Tidak Lama Lagi Jailbreak iOS 12.4 Untuk Apple A12 Akan Segera Dirilis

Sabar adalah maksud yang ingin di sampaikan oleh Pwn20wnd seorang hacker iOS yang sedang bekerja keras demi terciptanya Jailbreak iOS 12.4 untuk iPhone dan iPad dengan Chipset Apple A12/X, dalam tweet terbarunya Pwn20wnd menegaskan bahwa ia berharap untuk para followersnya di twitter agar lebih bersabar menunggu di bandingkan harus melakukan spam untuk pertanyaan yang sama.


Informasi yang bisa kita dapatkan dari tweet di atas adalah Jailbreak iOS 12.4 untuk Apple A12 / X sepertinya akan di rilis dalam beberapa hari kedepan "...you can update your device to iOS 13 if you can't stand waiting for a few days...".

Dalam tweet lainnya ia juga mengatakan bahwa lamanya pengerjaan dari Jailbreak kali ini karena Apple telah menanamkan fitur pada iPhone terbaru untuk mempersulit sesulit mungkin untuk mencegah terciptanya jailbreak, dengan begitu ada banyak hal yang harus di lakukan demi melewati setiap pencegahan yang di tanamkan oleh Apple.


Pwn20wnd juga menginformasikan bahwa Jailbreak iOS 12.4 untuk Apple A12/X akan menggunakan sistem : PAC-Less Cydia support dan system-wide code substitution.

PAC-less Cydia sendiri dapat memberikan pengalaman yang lebih stabil dan cepat di bandingkan menggunakan sistem PAC-bypass, PAC-less Cydia ini tidak hanya di support untuk Apple A12 melainkan untuk seluruh model iPhone dan iPad.

Selain itu Unc0ver Jailbreak yang nantinya akan di rilis ini akan di barengi dengan paket LetMeBlock yang berfungsi mencegah sertifikat aplikasi yang di install melalui Cydia Impactor atau sejenisnya di block oleh Apple.

Bisa di tarik kesimpuan bahwa jailbreak Unc0ver untuk iOS 12.4 ( iPhone Xs, Xs Max, Xr dan iPad Pro 2018 ) tidak lama lagi akan segera di rilis mungkin dalam beberapa hari ke depan jadi bersiap-siap dan jangan update ke iOS 13 jika ingin jailbreak!