Cara agar Password iPhone Tidak Bisa di Ganti Orang Lain

Jika kalian ragu dan takut kalau password iPhone kalian di ganti orang yang sudah mengetahuinya cara untuk mengatasinya mudah sekali, kalian dapat menyembunyikan menu pengaturan untuk mengubah password iPhone menggunakan fitur " Pembatasan Konten & Privasi ".


Dengan fitur tersebut kalian dapat mengatur menu-menu dan fitur apa saja yang tidak kalian izinkan ke orang lain untuk di lakukan pada iPhone kalian termasuk mengganti password, nah untuk mengaktifkan menu Pembatasan Konten & Privasi kalian harus memasukkan password yang nantinya akan di jadikan akses untuk masuk.

Baca Juga : Cara Mencegah Penurunan Angka Kesehatan Baterai iPhone

Kalau begitu langsung saja berikut caranya :

#1 : Buka Pengaturan > Durasi Layar > Gunakan Kode Sandi Durasi Layar sekarang masukkan password yang kalian inginkan dan ingat jangan sampai lupa ( password ini nantinya akan di gunakan untuk memasukki menu Pembatasan Konten & Privasi )

*Untuk pengguna iOS 10 & 11 ada di Pengaturan > Umum > Pembatasan.


#2 : Setelah itu pilih menu Pembatasan Konten & Privasi dan jangan lupa masukkan password yang baru saja kalian buat

#3 : Sekarang pilih menu " Perubahan Kode Sandi "


#4 : Setelah itu pilih " Jangan Izinkan "


#5 : Sekarang menu untuk mengubah password yang ada di pengaturan iPhone kalian akan hilang / tersembunyi.

Untuk mengembalikannya lagi tinggal ubah menu pada " Perubahan Kode Sandi " menjadi Izinkan.

Bagaimana gampang kan?

Ada banyak fitur-fitur yang bisa kalian batasai pada menu Pembatasan Konten & Privasi tersebut, silahkan di eksplorasi sendiri, dan satu lagi jangan sampai kalian melupakan password pin yang sudah kalian buat.

Baik sekian postingan kali ini jika ada yang ingin di tanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!

Baca Juga : Cara Agar Aplikasi di iPhone Tidak Bisa Dihapus Orang Lain