JerryRigEverything Ungkap Samsung Galaxy Fold Gunakan 2 Baterai

Belum lama ini YouTuber handal yang terkenal suka membongkar berbagai jenis Smartphone, JerryRigEverything, baru saja mempublikasikan Video pembongkaran smartphone dengan layar lipat - Samsung Galaxy Fold.

Dari hasil pembongkarannya di ketahui bahwa Samsung Galaxy Fold ternyata menggunakan 2 buah baterai dengan ukuran yang berbeda.

Baca Juga : Cellebrite Tawarkan Layanan Membuka Kunci iPhone Bagi Penegak Hukum

Untuk Baterai yang lebih besar kapasitas ukurannya sebesar 2.135 mAh dan yang lebih kecil berukuran 2.100 mAh, jika di total kedua baterai tersebut mampu memberikan daya baterai sebesar 4.235 mAh dan ukuran ini hanya berlaku bagi Samsung Galaxy Fold dengan dukungan jaringan 5G saja, sedangkan untuk Galaxy Fold dengan jaringan LTE memiliki ukuran yang sedikit lebih besar yaitu 4380 mAh.

Gambar : JerryRigEverything

Penerapan 2 buah baterai ini sebelumnya bisa kita lihat juga pada seri iPhone X dan iPhone 11 milik Apple.

Selanjutnya dalam video tersebut JerryRigEverything juga mengungkap bagaimana desain dari lipatan Samsung Galaxy Fold yang bisa di katakan cukup kuat bahkan di klaim mampu di buka tutup sebanyak dua ratus ribu kali, hal menarik lainnya pada saat bagian yang menunjukkan Layar dari smartphone lipat tersebut terlepas dari tempatnya, sangat satisfying.

Gambar : JerryRigEverything

Buat yang penasaran dengan harganya... Samsung Galaxy Fold bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga 30 - 40an juta Rupiah, harga yang cukup fantastis mengingat terknologinya yang masih terbilang baru.

Untuk Spesifikasi lengkapnya bisa kalian cek melalui link berikut : https://www.gsmarena.com/samsung_galaxy_fold_5g-9851.php

Untuk melihat videonya silahkan buka tautan Video YouTube di bawah berikut :


Baca Juga : Pengguna Mengeluh Layar iPhone 11 Mudah Tergores + Foto Bukti