Pengguna Mengeluh Layar iPhone 11 Mudah Tergores + Foto Bukti

iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max adalah iPhone terbaru milik Apple yang baru saja di rilis bulan lalu, tetapi sudah ada beberapa penggunanya yang mengeluhkan masalah pada layar iPhone 11 tersebut yang mudah Tergores.

Keluhan ini pertama kali di buat oleh seorang pengguna iPhone 11 melalui forum komunitas Apple, ia mengatakan bahwa layar pada iPhone 11 baru milik istrinya tergores saat hari ke 2 pemakaian, ia pun mengatakan hal yang sama terjadi pada iPhone miliknya sendiri.

Baca Juga : Ternyata Segini Ukuran Baterai dan RAM Pada iPhone 11, Pro, Pro Max


Ternyata ia tidak sendirian, banyak sekali pengguna lainnya yang membalas keluhannya bahkan menyertakan bukti foto di mana layar pada iPhone 11 terbaru mereka mengalami hal yang sama.


Berikut ini adalah beberapa gambar yang di bagikan oleh anggota dari forum Komunitas Apple tersebut :



Keluhan kekecewaan yang di utarakan para pengguna yang terkena dampaknya ini rata-rata mengatakan bahwa mereka tidak pernah menemukan hal seperti ini pada iPhone seri terdahulunya.

Jika kita melihat dari Slogan yang di berikan Apple untuk bahan kaca yang di gunakan Apple " The toughest glass in any smartphone, front and back. " yang artinya " Kaca terkuat di smartphone manapun, depan dan belakang. ", mungkin hanya kuat dalam arti tidak pecah berkeping-keping tapi tetap bisa tergores?

Melihat dari kejadian ini bagi kalian pengguna iPhone 11 tentu harus lebih berhati-hati lagi mengingat masalah ini belum mendapatkan kejelasan lebih jauh dari Apple dan jika di tanya soal harga dari seri iPhone 11 apalagi iPhone Pro sangatlah mahal jadi saya sarankan kalian menggunakan Tempered Glass untuk melindungi layar depan iPhone 11.