Selena Gomez Rilis Video Musik yang di Buat Menggunakan iPhone 11 Pro

Salah satu penyanyi top dunia, Selena Gomez, baru saja merilis musik terbarunya berjudul " Lose You To Love Me " yang ternyata video klipnya di ambil sepenuhnya menggunakan sebuah iPhone.


Pada Channel YouTube milik Apple sebelumnya juga sudah merilis video berjudul " Shot on iPhone 11 Pro - Selena Gomez - Apple " berdurasi 1:08 detik yang menunjukkan Video Klip Musik Selena Gomez dengan tema warna Hitam dan Putih yang di ambil menggunakan iPhone 11 Pro.

 

Selang beberapa hari kemudian ternyata Selena Gomez benar-benar merilis Musik dengan Video Klip yang di ambil seutuhnya menggunakan iPhone 11 Pro.

Silahkan buka tautan video di bawah untuk menonton klip terbaru Selena Gomez - Lose You To Love Me :


Hal ini menunjukkan kualitas kamera yang di bawa oleh iPhone 11 Pro tidak main-main bahkan sudah di pakai untuk mengambil video yang di gunakan secara profesional untuk video klip penyanyi top sekelas Selena Gomez.

Jika di lihat dari kualitas kamera dan perekaman video, iPhone memang telah lama menjadi primadona dan banyak di gunakan oleh Fotografer Profesional, apalagi kualitas kamera pada iPhone 11 Pro bisa di bilang adalah yang terbaik saat ini.

Di kutip dari website Apple :

iPhone 11 Pro memungkinkan Anda merekam video yang terlihat begitu nyata, dengan detail yang memukau dan gerakan yang lebih mulus. Daya pemrosesan yang epik memungkinkan perekaman video 4K dengan rentang dinamis yang diperluas dan stabilisasi video sinematik — semua dalam kecepatan 60 fps. Anda juga mendapatkan kontrol yang lebih kreatif, dengan 4x lebih banyak adegan dan alat pengeditan baru yang canggih.
Kualitas video terbaik di ponsel pintar

Sepertinya klaim Apple soal iPhone 11 Pro dengan kamera terbaik memang tidak diragukan lagi, bagaimana menurut kalian?