AppSync Unified 48.0 Di Rilis untuk iPhone XR, XS & iPad Pro 2018

AppSync Unified adalah salah satu tweak jailbreak legendaris yang berfungsi agar perangkat iOS iPhone, iPod dan iPad dapat menginstall / sideload file aplikasi dengan format .IPA ( unsigned, fakesigned, ad-hoc signed IPA ) tanpa terhalang batasan keamanan dari perangkat itu sendiri, tweak ini biasanya di gunakan untuk menginstall berbagai macam aplikasi yang tidak terdapat pada App Store misalnya Emulator ataupun di gunakan untuk Downgrade versi Aplikasi sampai development aplikasi iOS menggunakan Xcode.


Dalam tweet terbarunya @angelXwind atau Karen selaku developer dari tweak AppSync Unified, baru saja mengumumkan pembaruan AppSync Unified 48.0 yang sudah mendukung Chipset Apple A12 dan A12X yaitu termasuk iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max dan iPad Pro 2018 yang menggunakan iOS 12.


Tapi tunggu dulu, versi AppSync Unified 48.0 yang baru di rilis kali ini hanya mendukung bagi pengguna jailbreak Unc0ver saja, lalu bagaimana untuk pengguna jailbreak Chimera?

UPDATE TERBARU 29/10/2019 : AppSync Unified 60.0 Sudah Mendukung Jailbreak Unc0ver maupun Chimera

Dalam keterangan yang di berikan oleh angelXwind dalam laman Redditnya, ia memberikan alasan di balik kenapa AppSync Unified 48.0 tidak mendukung jailbreak Chimera, bukan karena ia tidak suka dengan Chimera milik CoolStar melainkan ada masalah teknis di mana Chimera menggunakan versi Substitute yang bermasalah ( broken ) yang juga menyebabkan banyak tweak lainnya seperti TetherMe, SafariDownloaderPlus termasuk AppSync sendiri tidak dapat di gunakan.

Karen juga menambahkan bahwa jika Chimera telah memperbaiki masalah tersebut ia akan segera mengupdate AppSync miliknya untuk mendukung jailbreak Chimera.

Bagi yang ingin menginstall Tweak AppSync Unified silahkan baca caranya pada artikel berikut : Cara Install Tweak AppSync Unified Untuk Install Aplikasi IPA