Cara Install Tweak AppSync Unified Untuk Install Aplikasi IPA

AppSync Unified adalah tweak legendaris yang di buat oleh AngelXwind atau Karen, tweak ini menjadi salah satu alasan kuat kenapa banyak orang yang melakukan jailbreaking, bagi yang belum tahu apa sih sebenarnya fungsi dari tweak AppSync Unified ini?

Tweak ini berfungsi untuk menginstall file aplikasi dengan format .IPA ( seperti emulator, file aplikasi atau games di luar App Store, aplikasi jailbreak ) dll.. tanpa adanya batasan dari Apple.

Bagi yang ingin menginstall file .IPA tanpa jailbreak bisa menggunakan cara pada link berikut : Cara Install .IPA Tanpa Jailbreak

Tweak ini sendiri bisa kalian dapatkan melalui repo angelXwind dan hingga postingan ini di tulis tweak AppSync Unified ini sudah support hingga iOS 12

Berikut cara install tweak AppSync Unified :

#1 : Buka aplikasi Cydia atau Sileo, kemudian tambahkan Repo berikut ke dalamnya

cydia.akemi.ai

( bagi yang belum tahu cara memasukkan repo silahkan baca caranya pada link berikut : Cara Menambah dan Menghapus Alamat Repo di Cydia dan Sileo )

#2 : Setelah itu pada menu Source pilih menu Karen's Repo > All Package dan cari tweak AppSync Unified


#3 : Kemudian pilih tombol Modify > Install dan Confirm

#4 : Tunggu hingga proses installasi selesai dan pilih menu silahkan restart springboard jika di perintahkan.

Setelah tweak AppSync Unified terinstall sekarang kalian sduah dapat menginstall file .IPA melalui Filza File Manager atau melalui manajemen aplikasi iOS di PC seperti 3uTools dan iFunBox.

Baik sekian postingan kali ini semoga dapat bermanfaat, Terima Kasih!