Cara Zoom / Memperbesar Foto di iPhone Tanpa Batas

Melakukan Zoom / Memperbesar foto di iPhone memiliki batasannya, sehingga kalian tidak dapat melakukan zoom hingga ke titik terkecil sekecil mungkin, nah pada artikel kali ini saya akan membahas trik untuk melakukan Zoom / Memperbesar foto Tanpa Batas / Unlimited di iPhone.


Trik ini tanpa memerlukan aplikasi dari luar, cukup dengan mengikuti cara berikut ini :

#1 : Buka aplikasi Foto kemudian cari foto yang akan di Perbesar

#2 : Sebelumnya silahkan duplikasi dulu foto yang akan di perbesar karena kita akan mengedit foto tersebut dan hasilnya akan permanen, jadi silahkan di duplikasi, caranya silahkan pilih menu yang berada di pojok kiri bawah ( contohnya bisa kalian lihat gambar di bawah ) setelah itu pilih menu Duplikatkan untuk membuat foto menjadi 2 atau di duplikasi.


#3 : Jika sudah sekarang foto yang sudah di duplikasi akan kita edit untuk melakukan Zoom / Perbesar unlimited tanpa harus mengubah yang aslinya, kalau begitu langsung saja caranya silahkan pilih menu Edit pada foto yang sudah di duplikasi tadi, kemudian pilih icon untuk melakukan Crop contohnya seperti yang di tunjukkan pada gambar berikut :


#4 : Jika sudah silahkan atur posisi frame ( seperti yang di tunjuk panah ) ke objek dalam foto yang akan di zoom secara unlimited

#5 : Jika sudah pilih Selesai

Sekarang silahkan lakukan Zoom / Perbesar foto sesuka hati kalian, ingat walaupun begitu zoom ini tidak akan memberikan hasil gambar yang jernih, tentu saja semakin dalam kalian melakukan zoom kualitas gambar akan semakin berantakan dan pecah.


Bagaimana triknya keren kan? tentu saja saya berharap untuk kedepannya Apple dapat menambahkan fitur Unlimited Zoom atau Memperbesar Gambar tanpa batas ini, bagi sebagian orang fitur ini mungkin cukup berguna.

Oke sekian dulu postingan kali ini, jika ada yang ingin di tanyakan, sampaikan atau bahkan ada yang mau menambahkan? silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!