Jailbreak iOS 12.4.1 Unc0ver akan Segera Di Rilis

Pwn20wnd yang merupakan developer di balik jailbreak Unc0ver, baru saja mengumumkan akan merilis update jailbreak Unc0ver untuk menambah dukungan jailbreak iOS 12.4.1 bagi perangkat dengan chipset Apple A12 yaitu iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max.


Jailbreak Unc0ver iOS 12.4.1 kemungkinan akan di rilis dalam waktu dekat seiring dengan dirilisnya TFP0 untuk iOS 12.4.1, jadi harap bertahan pada iOS 12.4.1 apabila kalian menginginkan jailbreak menggunakan Unc0ver semi-untethered.


Dirilisnya TFP0 iOS 12.4.1



Selain itu juga Pwn20wnd dalam tweetnya mengatakan bahwa ia akan merilis kompatabilitas antara jailbreak Checkra1n dengan jailbreak Unc0ver untuk perangkat iPhone 5S hingga iPhone X, yang artinya pengguna dapat berganti-ganti jailbreak antara jailbreak Unc0ver dan Checkra1n.

Walaupun begitu perlu di ketahui jailbreak Unc0ver bersifat Semi-Untethered yang di mana tidak membutuhkan komputer untuk melakukan jailbreak ulang, sedangkan jailbreak Checkra1n bersifat semi-tethered yang membutuhkan komputer untuk melakukan jailbreak ulang.

Untuk saat ini bagi pengguna iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max yang menginginkan jailbreak sangat di sarankan untuk tetap bertahan pada iOS 12.4.1 mengingat jailbreak checkra1n untuk iOS 13 tidak mendukung chipset Apple A12.