Cara Menampilkan Menu Gamer Studio di Smartphone Black Shark

Black Shark adalah salah satu Brand Smartphone Gaming Android pesaing Asus Rog Phone dan Nubia Red Magic, karena termasuk Smartphone Gaming banyak fitur-fitur unggulan yang ada pada smartphone ini guna menunjang pengalaman dalam bermain game, salah satunya adalah fitur Gamer Studio atau Game Dock.

Gambar : Black Shark

Gamer Studio adalah menu yang dapat kalian gunakan untuk menambah atau mengatur fitur-fitur tambahan pada smartphone Black Shark, misalkan saja fitur Dashboard untuk menampilkan Framerate, Suhu Baterai dan Penggunaan CPU secara realtime, mengatur fitur Master Touch, menonaktifkan notifikasi saat bermain dan lain sebagainya.

Baca Juga : Cara Connect dan Setting Gamepad Black Shark

Cara Menampilkan Gamer Studio / Game Dock pada Smartphone Black Shark

Nah untuk menampilkan / membuka menu Gamer Studio / Game Dock ini caranya sangatlah mudah silahkan masuk ke dalam game kemudian Swipe / Usap layar dari arah pojok kanan / kiri atas ke arah tengah secara agak cepat.

Jika berhasil maka akan muncul menu tampilan Gamer Studio, setelah itu silahkan pilih kembali pada tulisan Gamer Studio seperti yang di tunjuk panah pada gambar berikut :


Dan sekarang silahkan eksplorasi fitur-fitur pada smartphone Gaming Black Shark :)


Sebagai Catatan tidak semua game dapat mengaktifkan Gamer Studio atau Game Dock ini secara otomatis, kalian perlu menambahkan game tersebut secara manual ke dalam Shark Space agar dapat menampilkan menu Gamer Studio pada game tersebut, caranya silahkan baca pada artikel berikut : Cara Mengatasi Game Tidak Muncul di Shark Space Black Shark

Bagaimana mudah kan? untuk gestur yang di gunakan untuk mengaktifkan Gamer Studio bisa kalian atur sendiri, caranya buka Pengaturan > Game Dock > More ( di pojok kanan atas ) > Wakeup gesture position dan silahkan atur menu gestur yang dapat di gunakan untuk memunculkan menu Gamer Studio.

Baik sekian informasi yang dapat saya sampaikan, apabila ada yang ingin di tanyakan atau sampaikan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!

Baca Juga : Cara Melakukan Screenshot di Xiaomi Black Shark