Cara Update Firmware / Software AirPods ke Versi Terbaru

Memastikan Firmware pada AirPods kalian selalu terupdate dengan menggunakan versi terbaru adalah langkah tepat demi memastikan kehandalan dan fungsionalitas AirPods agar tetap terawat dan berjalan dengan baik, nah buat yang sedang bertanya-tanya bagaimana sih cara mengupdate Firmware pada AirPods?



Cara Update Firmware AirPods

Mengupdate Firmware AirPods adalah hal yang paling mudah dilakukan kalian cukup Menyambungkan AirPods ke iPhone seperti biasa dan otomatis Firmware AirPods akan terupdate dengan sendirinya. Dan yang tidak kalah penting pastikan iPhone kalian terhubung ke koneksi internet.

Yang sekarang kalian perlu ketahui adalah versi Firmware AirPods kalian, untuk mengetahuinya silahkan ikuti cara di bawah berikut :


Cara Cek Versi Firmware Airpods

#1 : Keluarkan AirPods kalian dari Casenya

#2 : Sambungkan AirPods ke dalam iPhone

#3 : Pastikan iPhone tersambung ke koneksi internet ( supaya firmware terupdate otomatis )

#4 : Sekarang pada iPhone buka aplikasi Pengaturan kemudian masuk ke menu Umum > Mengenai > AirPods

#5 : Pada menu Airpods tersebutlah kalian dapat mengecek versi firmware dari AirPods termasuk Nomor Seri Airpods, Model beserta Manufakturnya.

Namun begitu untuk saat ini setiap perilisan Firmware AirPods, Apple tidak menyertakan catatan perubahan baru apa yang terjadi, namun tetap saja yang namanya update pasti Apple akan selalu memberikan pembaruan yang terbaik untuk AirPods.

Baik sekian informasi yang dapat saya berikan, apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!