Apple Luncurkan Case AirPods Pro dengan Ukiran Kustom Teks / Emoji

Bagi kalian yang berniat untuk membeli AirPods dan AirPods Pro untuk saat ini Apple menawarkan ukiran teks atau Emoji yang dapat di tempatkan pada bagian depan case AirPods, ukiran teks atau emoji ini tentu saja mulai tersedia bagi yang ingin membeli AirPods mulai saat ini.

Gambar : Apple

Untuk harga dari ukiran ini tentu saja Gratis namun sayangnya ukiran ini hanya tersedia apabila kalian membeli AirPods melalui situs Online Apple, saya juga belum mendapatkan informasi apakah Reseller Resmi Apple di Indonesia seperti iBox mendapatkan fitur untuk mengukir nama atau emoji pada case AirPods yang di jualnya atau tidak.

Namun seperti yang admin lihat dari website pembelian AirPods di situs Apple kalian bisa memilih menu " Add Engraving " untuk memulai menambahkan Teks atau Emoji pada Case AirPods yang di pesan, contohnya bisa kalian lihat gambar di bawah berikut :

Gambar : Apple

Menurut pandangan Admin, fitur ukiran ini cukup berguna misalnya saja kalian membuatkan kustom teks dengan nama kalian sendiri maka sudah bisa di pastikan case tersebut memanglah milik kalian, namun apabila ingin di jual tentu saja hal ini cukup merepotkan. Admin sempat berpikir kalau fitur ini hadir di sertai dengan layar tambahan pada case AirPods namun nyatanya tidak.

Meskipun begitu kemungkinan besar fitur ini tidak akan hadir di Indonesia karena aksesnya yang sulit dan terdapat kendala-kendala lainnya. Akhir kata, Bagaimana pendapat kalian tentang hadirnya Ukiran pada case AirPods? menurut Admin = Biasa Saja :)