Wow! Jailbreak Untuk Apple Watch Akan Dirilis Dalam Waktu Dekat

Bagi sebagian pengguna iOS iPhone dan iPad pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Jailbreak, ya jailbreak merupakan proses untuk membuka batasan yang di berlakukan oleh Apple pada perangkatnya ' secara paksa ', dan proses Jailbreak ini secara legal dapat di lakukan, hanya saja konsekwensinya di tanggung masing-masing pengguna.


Contohnya saja bagi pengguna iPhone yang sudah di jailbreak kalian dapat mengakses file root dari iPhone itu sendiri, menginstall tema, menginstall berbagai macam tweak atau semacam program modifikasi tampilan / UI, merekam panggilan telepon, mengakses data aplikasi dan masih banyak lagi.

Namun ada hal yang berbeda kali, apabila biasanya jailbreak di lakukan pada iPhone, iPad dan iPod, saat ini sudah beredar kabar bocoran dari developer terpercaya bahwa Jailbreak untuk Apple Watch akan segera di rilis dalam waktu dekat ini.


Namun sayangnya Jailbreak untuk Apple Watch ini di tunda karena terkendala Cydia Impactor yang sedang bermasalah, akan di tambahkannya lagi dukungan untuk versi Apple Watch dan lain sebagainya.

Kemungkinan tools jailbreak yang akan di gunakan untuk melakukan jailbreak Apple Watch ini akan memiliki nama " brenbreak " dan akan mendukung jailbreak untuk Apple Watch seri pertama hingga keempat dengan WatchOS 4.0 - 5.2.

Namun kabar perilisan ini belum pasti dan dapat berubah sewaktu-waktu, kita tunggu saja bagaimana hasil kedepannya atau saat perilisannya, apakah akan terinstall Cydia pada Apple Watch? atau bagaimana.. kita tunggu saja :)

Situs Resmi brenbreak : http://please.brenbreak.today/ - developer : @ethanpepro