Tips Cara Menghentikan Rekam Layar iPhone Secara Cepat

Apabila kalian merupakan salah satu pengguna iPhone yang sering merekam tampilan layar iPhone kalian entah itu untuk dokumentasi, vlog game dan lain sebagainya, kali ini saya akan membagikan beberapa tips cara menghentikan perekaman layar pada iPhone secara cepat tanpa harus membuka menu Control Center.

Kalau begitu langsung saja berikut caranya :

#Cara 1 :

Saat perekaman layar sedang berlangsung silahkan tap pada icon yang berada di pojok kiri atas iPhone kemudian pilih menu Stop


#Cara 2 :

Cara kedua terbilang cukup simple, kalian tinggal menekan tombol Power / Sleep pada bagian samping kanan iPhone kalian dan otomatis proses perekaman layar akan terhenti.

Ya itu saja tips singkat cara menghentikan perekaman layar iPhone secara cepat dan mudah, kalian tidak perlu repot-repot membuka control center kemudian menekan icon perekaman lagi untuk menghentikan proses rekam layar, cukup mengikuti cara #1 dan #2 di atas maka perekaman layar dapat di hentikan dengan mudah.

Namun apabila kalian ingin menunjukkan ciri khas dari perangkat yang kalian gunakan tentu saja menghentikan perekaman melalui Control Center masih menjadi pilihan tersediri bagi sebagian pengguna iPhone.

Baik sekian tips kali ini apabila ada yang ingin di sampaikan atau mungkin ada yang mau menambahkan? silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!