Cara Menerima dan Mengakhiri Panggilan Melalui AirPods

AirPods dan AirPods Pro merupakan earphone wireless bluetooth ( tanpa kabel ) terbaik milik Apple saat ini. Tidak hanya berfungsi untuk mendengarkan lagu, AirPods juga dapat di fungsikan untuk hal-hal lain salah satunya untuk menerima dan mengakhiri panggilan telepon.

Gambar : Apple AirPods

Seperti yang kita tahu AirPods memiliki tombol Navigasi Gestur yang terdapat pada AirPods itu sendiri, dengan gestur tersebut kalian dapat melakukan banyak hal melalui AirPods tanpa harus membuka iPhone atau perangkat yang tersambung, misalnya saja untuk memainkan atau menghentikan lagu, pause, next hingga menerima atau mengakhiri panggilan telepon. Lalu bagaimana cara menerima dan mengakhiri panggilan telepon melalui AirPods dan AirPods Pro? berikut caranya :

Cara Menerima Panggilan Telepon Melalui AirPods / AirPods Pro

#1 : Saat ada panggilan masuk maka akan terdengar bunyi nada dering panggilan pada AirPods

#2 : Untuk menerima panggilan tersebut silahkan :

Untuk " AirPods " caranya : Tap / Sentuh dua kali pada AirPods ( bagian belakang AirPods, lihat contoh gambar di bawah )


Untuk " AirPods Pro " caranya : Sentuh dan Tekan pada bagian Force Sensor ( lihat contoh gambar di bawah )



Cara Mengakhiri Panggilan Telepon Melalui AirPods / AirPods Pro

Untuk mengakhiri panggilan telepon caranya sama seperti di atas :

  • Untuk " AirPods " caranya : Tap / Sentuh dua kali pada AirPods ( bagian belakang AirPods )
  • Untuk " AirPods Pro " caranya : Sentuh dan Tekan pada bagian Force Sensor

Bagaimana gampang kan? kalian bisa mengatur dan mengubah sendiri gestur yang kalian inginkan untuk menjawab dan mengakhiri telpon atau untuk gestur lainnya, untuk caranya silahkan baca pada artikel berikut : Cara Mengatur Skip / Next, Play, Stop, Pause Lagu di AirPods Apple

Baik sekian postingan kali ini tentang cara menerima panggilan masuk atau mengakhiri panggilan langsung melalui AirPods, apabila ada yang ingin di tanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!