Apa itu iPhone Dummy? Apakah Bisa Digunakan Seperti Biasa?

iPhone Dummy merupakan iPhone tiruan atau replika yang benar-benar dibuat sedimikian rupa agar terlihat mirip dengan aslinya. Tentu saja bagi yang bertanya-tanya apakah iPhone Dummy ini dapat digunakan dan berfungsi? jawabannya tentu saja Tidak.

btw gambar ilustrasi diatas merupakan iPhone asli :v

Berbeda dengan iPhone HDC, iPhone 'Dummy' hanyalah sebuah benda kosong yang dibuat menyerupai bentuk iPhone yang asli. iPhone Dummy ini bisa kita katakan juga seperti iPhone mainan (boneka) yang tentu saja tidak dapat digunakan layaknya sebuah iPhone.

Sedangkan iPhone HDC sendiri merupakan tiruan iPhone namun masih dapat digunakan dan berfungsi seperti smartphone pada umumnya, misalnya saja untuk menelpon, menginstall aplikasi, chatting, sosmed, kamera dan lain-lain.. walaupun tidak menggunakan sistem operasi iOS seperti aslinya.

Entah apa tujuan diciptakannya iPhone Dummy, namun mungkin saja iPhone ini digunakan sebagai pajangan, prank, atau mungkin sekedar pamer? entahlah. Yang pasti iPhone Dummy ini bisa dikatakan tidak berguna bagi kalian yang sedang mencari smartphone yang dapat digunakan dengan normal.

Untuk contoh lebih jelas soal iPhone Dummy, dapat kalian lihat pada video berikut ini:




Bagaimana menurut kalian? apakah kalian tertarik ingin membeli iPhone Dummy ini? tinggalkan jawaban kalian pada kolom komentar dibawah ya.. terima kasih.