Apple Rilis watchOS 6.1.3 dan watchOS 5.3.5 - Apa yang Baru?

Hari ini Apple baru saja merilis pembaruan perangkat lunak watchOS 6.1.3 untuk seluruh pengguna Apple Watch dan watchOS 5.3.5 untuk pengguna Apple Watch dengan iPhone yang masih menggunakan iOS 12, pembaruan ini sudah tersedia dan bisa didownload untuk Apple Watch kalian. Lalu apa saja yang baru dari watchOS 6.1.3 dan watchOS 5.3.5 ini?


watchOS 6.1.3 membawa perbaikan bug penting seperti bug yang mencegah Apple Watch untuk mengirimkan notifikasi pemberitahuan ketika irama jantung yang tidak teratur terdeteksi, namun anehnya perbaikan bug ini hanya dikhususkan untuk pengguna Apple Watch di Islandia saja.

Sedangkan watchOS 5.3.5 membawa perbaikan yang sama dengan watchOS 6.1.3 yaitu perbaikan bug penting seperti bug yang mencegah Apple Watch untuk mengirimkan notifikasi pemberitahuan ketika irama jantung yang tidak teratur terdeteksi untuk pengguna di Islandia.

This update includes improvements and bug fixes, including a fix for an issue that prevented the irregular heart rhythm notification from working as expected for Apple Watch owners in Iceland.
Some features may not be available for all countries or all areas, for more information visit: https://www.apple.com/watchos/feature-availability/
For information on the security content of this update, please visit this website: https://support.apple.com/HT201222 

Selain itu tidak ada fitur atau apapun yang baru dari update watchOS 5.3.5 maupun watchOS 6.1.3, Namun untuk kabar terbarunya Apple akan merilis watchOS 6.2 yang digadang-gadang memiliki fitur in-app-purchases atau pembelian dalam aplikasi dalam Apple Watch, selain itu watchOS 6.2 juga akan membawa fitur pembelian universal yang dapat tergabung dengan iOS, iPadOS, MacOS dan tvOS.