Trik Skip / Melewati Tutorial Mobile Legends Agar Lebih Cepat

Suka gonta-ganti Account? joki? hehe.. walaupun Admin bukan joki dan tidak suka gonta-ganti account namun Admin seringkali mereset smartphone Admin untuk kebutuhan tertentu ( jailbreaking iOS ). Ketika game diinstall ulang / dihapus download lagi maka mau tidak mau kalian harus melewati berbagai tutorial diawal permainan yang sangat teramat mengganggu sebelum dapat melakukan login.


Nah pada postingan kali ini admin akan sedikit berbagi trik mempercepat tutorial pada Mobile Legends sehingga kalian tidak perlu menyelesaikan semua tutorial diawal permainan, namun tetap saja trik ini bukan trik yang istimewa, kalian tetap perlu menyelesaikan beberapa tutorial diawal, kalau begitu langsung saja berikut trik sederhananya.

#1 : Silahkan selesaikan terlebih dahulu tutorial diawal dan dua tutorial pertama saat menggunakan Eudora dan yang kedua saat menggunakan Zilong.

#2 : Setelah selesai tutorial Zilong kalian akan diminta secara otoamtis oleh sistem untuk membeli karakter Eudora.

#3 : Masuk ke bagian trik, setelah karakter Eudora terbeli kalian akan diarahkan lagi untuk memulai permainan

#4 : Sekarang perhatikan baik-baik, saat kalian menekan tombol Start atau memulai permainan langsung saja dengan cepat menekan tombol X alias batal / cancel, contohnya bisa kalian lihat gambar dibawah


#5 : Jika sudah berhasil langsung saja buka menu Profil dan Login account kalian :)

Bagaimana gampang kan? ya meskipun trik ini terbilang sederhana namun cukup bermanfaat tanpa harus membuang waktu lama-lama menyelesaikan tutorial-tutorial lainnya.

Baik sekian trik mempercepat ( melewati / skip ) tutorial pada mobile legends, apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!