Cara Keluar / Logout Dari WhatsApp Web

WhatsApp Web / Web WhatsApp / AppWhats Web / WhatsWeb App / AppWhats Web ✌, merupakan salah satu layanan WhatsApp berbasis browser yang bekerja dengan cara menghubungkan akun WhatsApp yang ada dismartphone kalian ke dalam browser di komputer. Jadi misalkan kalian sedang sibuk mengerjakan tugas, tidak perlu repot-repot membuka smartphone kalian hanya untuk membalas chat, cukup buka browser dan gunakan WhatsApp untuk chatting seperti biasa. Oh ya satu lagi untuk saat ini WhatsApp web belum bisa digunakan untuk melakukan percakapan telepon ya.


Mudahnya masuk dan menggunakan WhatsApp Web membuat kalian lupa bagaimana cara untuk mengeluarkan akun kalian dari WhatsApp Web, nah maka dari itu pada postingan kali ini saya akan membagikan cara keluar atau logout dari WhatsApp Web, langsung saja berikut caranya :

#1 : Pada halaman WhatsApp Web klik menu 3 titik dipojok kiri atas halaman


#2 : Setelah itu pilih menu Log out


Selesai... gampang kan? untuk masuk ke WhatsApp Web lagi kalian perlu melakukan scan barcode yang ada pada layar WhatsApp Web melalui menu 'WhatsApp Web' yang ada dalam aplikasi WhatsApp dismartphone kalian.

Baik sekian tutorial singkat cara keluar / logout nomor / akun WhatsApp dari WhatsApp Web di komputer, iPad atau tablet lainnya. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!