Cara Melihat Password WIFI di iPhone Menggunakan Wifi Passwords List

Terkadang kita lupa dengan password jaringan WiFi yang tersimpan dan tersambung di iPhone sendiri, apalagi wifi tersebut bukan milik kita dan merupakan WiFi publik atau private yang secara otomatis tersambung sendiri. Nah untuk melihat password WiFi yang pernah tersimpan dan tersambung pada iPhone, kalian dapat memanfaatkan tweak jailbreak Wifi Passwords List. Tweak ini berfungsi untuk menampilkan seluruh daftar password wifi yang tersimpan pada iPhone kalian.


Untuk menginstall tweak WifiPasswords tentu saja kalian membutuhkan iPhone, iPad atau iPod yang sudah di Jailbreak.

Baca Juga : UPDATE: Status Ketersediaan Jailbreak iOS iPhone dan iPadOS iPad Saat Ini

Baik saya anggap perangkat kalian sudah di jailbreak, kalau begitu kita lanjutkan dengan menginstall tweak Wifi Passwords List. Tweak ini gratis dan bisa kalian dapatkan melalui repo bawaan Cydia, Bigboss.

Cara Install Tweak Wifi Password List

#1 : Buka aplikasi manajemen jailbreak kalian seperti Cydia, Sileo atau Zebra

#2 : Kemudian pada kolom pencarian masukkan kata kunci Wifi Passwords List

#3 : Jika sudah silahkan baca dulu deskripsi tweak tersebut apakah kompatibel dengan iOS yang kalian gunakan, jika oke silahkan tap Install > Confirm

#4 : Tunggu hingga proses install selesai

#5 : Sekarang kembali ke ke homescreen dan buka aplikasi WifiPasswords


Dalam tweak tersebut kalian juga dapat melihat kapan terakhir kalian terhubung ke jaringan wifi tersebut dan beberapa info detail lainnya.

Bagaimana keren kan? Sebagai alternatif apabila tweak diatas tidak bekerja kalian dapat menginstall tweak gratis lainnya seperti WiFi Passwords ( beda ya dengan Wifi Passwords List ). Ingat sebelum menginstall tweak selalu baca kompatibilitas tweak tersebut apakah support dengan iOS yang kalian gunakan atau tidak.

Baik sekian informasi cara melihat password wifi di iPhone menggunakan tweak Wifi Passwords List. Apabila ada yang ingin ditanyakana tau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah. Terima Kasih!