Aplikasi Video Player Terbaik Untuk iPhone, iPad dan iPod touch

Bagi pengguna iPhone, iPad dan iPod touch yang hobi menonton video atau film apalagi yang dilengkapi dengan subtitle, kalian memerlukan aplikasi video player dengan kualitas dan fitur yang lengkap. Admin sudah punya beberapa daftar aplikasi Video Player terbaik saat ini yang dapat kalian gunakan untuk menyaksikan koleksi film kalian. Apa saja itu? berikut daftarnya.


PlayerXtreme Media Player

Aplikasi ini merupakan salah satu favorit Admin, selain gratis aplikasi ini juga memiliki tampilan yang simple namun memiliki fitur yang cukup lengkap. Mulai dari streaming wireless, AirPlay / Google Cast, Subtitle yang mudah diatur dan mendukung hampir semua format file video.


PlayerXtreme Media Player PRO

Mencari media player terbaik yang dapat kalian andalkan sehari-hari untuk menonton film atau video favorit? admin menyarankan PlayerXtreme Media Player PRO. Berbeda dengan versi yang gratisnya, dengan versi premium kalian bisa mendapatkan lebih banyak fitur tambahan termasuk fitur security untuk mengunci aplikasi.


KMPlayer

Aplikasi gratis besutan PandoraTV memiliki fitur yang sangat lengkap pada pemutar videonya, seperti pengaturan warna, kecerahan, saturation, hue dan lain sebagainya. Kalian juga dapat menyesuaikan tampilan dari subtitle ( mengubah warna, ukuran dan posisi ), fungsi timer, speed control dan masih banyak lagi.


VLC for Mobile

Bagi pengguna pc komputer / laptop pasti sudah tidak asing lagi dengan VLC, ya salah satu media player paling populer ini hadir untuk pengguna iOS. Kalian dapat menyaksikan berbagai video atau film favorit kalian dengan dukungan berbagai macam format. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis.


MX Video Player

Mencari video player yang simple? MX Video Player merupakan salah satu alternatif yang bisa kalian gunakan. Meskipun simple kalian tetap mendapatkan beberapa fitur tambahan seperti gestur untuk mengatur kecerahan, volume dan masih banyak lagi.


Bagaimana menurut kalian? aplikasi mana yang menurut kalian terbaik? oke sekian dulu postingan kali ini apabila ada yang punya saran dan mau menambahkan? silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!