Cara Membuat Panggilan Masuk Palsu di iPhone

Untuk menghindari situasi tertentu yang membuat kita tidak nyaman, banyak cara yang dapat kalian lakukan selain pergi begitu saja tanpa alasan yang jelas. Nah salah satu yang sering digunakan adalah dengan menjadi aktor profesional dadakan memalsukan seolah-olah ada panggilan masuk yang urgent ( penting ) alias Fake Call. Biasanya cara yang kita gunakan untuk memalsukan panggilan adalah dengan memainkan nada dering panggilan masuk iPhone yang terdapat pada Pengaturan > Bunyi & Haptik > Nada Dering.


Namun cara tersebut terkesan kuno dan memiliki resiko diketahui kalau kalian berbohong, karena tampilan iPhone kalian tetap menyala dan tidak menampilkan menu adanya panggilan masuk.

Maka dari itu pada postingan kali ini admin akan membagikan cara jitu untuk memalsukan panggilan masuk yang hampir terlihat tidak dipalsukan, karena memang benar-benar akan muncul panggilan masuk dengan tampilan menu panggilan seperti aslinya. Bagaimana caranya? mudah sekali, disini kita akan menggunakan sebuah aplikasi gratis bernama Fake Call Plus-Prank Call App.

Aplikasi tersebut dapat memalsukan panggilan masuk seperti aslinya yang dapat kalian atur sendiri kapan panggilan tersebut akan otomatis masuk. Yang kerennya lagi akan ada sedikit suara yang keluar dari earpiece / speaker iPhone, seolah-olah ada yang sedang berbicara, hehe.. keren kan? baik kalau begitu langsung saja ikuti caranya berikut ini.

Cara Membuat Panggilan Masuk Palsu di iPhone

#1 : Silahkan download aplikasi Fake Call Plus-Prank Call App gratis di App Store melalui link berikut : Download Fake Call Plus-Prank Call App - App Store

#2 : Jika sudah silahkan buka aplikasi Fake Call tersebut 


Cara Fungsi Menu :

  • Waktu : Mengatur kapan panggilan masuk palsu otomatis akan dimulai
  • Pemanggil : Mengatur nama pemanggil ( bisa diambil dari kontak yang sudah ada )
  • NadaDering & Getaran : Mengatur nada dering yang masuk
  • Bunyi : Mengatur suara yang otomatis akan berbicara saat panggilan masuk palsu dimulai ( bisa menggunakan rekaman suara sendiri )
  • Wallpaper : Mengatur Wallpaper pada menu Panggilan ataupun menu Homescreen

#3 : Jika semua sudah dipersiapkan yang terakhir tinggal tap pada menu Mulai kemudian tunggu hingga waktu yang sudah kalian tentukan sebelumnya ( Pada tahan ini jangan mengunci iPhone atau keluar dari aplikasi ).


#4 : Jika waktu yang sudah ditentukan tiba maka panggilan masuk yang mirip sekali dengan aslinya akan muncul


Kalian bisa menjawab panggilan tersebut, dan secara otomatis akan muncul suara-suara tidak jelas 😁 atau suara yang sudah kalian atur sebelumnya pada menu Suara dalam aplikasi Fake Call.

Bagaimana keren kan? terakhir aplikasi ini selalu membutuhkan koneksi internet untuk dapat berjalan ya.. kecuali kalian sudah membeli versi VIPnya :)

Baik sekian informasi cara membuat panggilan palsu / fake call di iPhone. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!