Trik Membuat Suara Speaker iPhone Menjadi Lebih Keras

Bagi sebagian orang speaker pada iPhone terkadang terasa kurang keras, kencang atau besar. Apalagi buat kalian yang hobi mendengarkan musik pada iPhone langsung melalui speakernya. Nah khusus pada postingan kali ini admin akan membagikan trik memperbesar suara speaker pada iPhone melewati batas volume yang diizinkan oleh iPhone, iPad atau iPod touch. Bahkan bisa dibilang trik ini akan meningkatkan volume sebesar 20% dibandingkan dengan aslinya.


Lalu bagaimana triknya dan apakah trik ini dapat merusak speaker pada iPhone kalian? tenang saja trik ini merupakan salah satu trik resmi yang memang disediakan oleh Apple, jadi kalian tidak perlu khawatir karena tidak ada modifikasi yang dibuat diluar fitur yang disediakan oleh Apple sendiri. Kalau begitu langsung saja berikut caranya.

Trik Membuat Speaker iPhone Lebih Keras Up to 20% 😁👍

*kalian bisa menjalankan trik ini sambil memutar lagu / musik untuk melihat efeknya secara langsung

#1 : Silahkan masuk ke aplikasi Pengaturan

#2 : Lalu pilih menu Musik

#3 : Setelah itu pilih lagi menu EQ

#4 : Terakhir silahkan pilih menu Late Night


Sekarang coba putar atau dengarkan kembali lagu yang kalian putar dan lihat hasilnya. Ya begitulah trik membuat speaker iPhone menjadi lebih keras. Sebenarnya pada trik tersebut kita memanfaatkan efek equalizer 'late night' yang sudah disediakan oleh Apple, admin sendiri masih belum tahu fungsi equalizer late night tersebut. Namun yang pasti trik diatas berhasil membuat speaker iPhone menjadi lebih kencang dibandingkan yang sebelumnya.

Admin sendiri sudah mencoba trik ini menggunakan 2 iPhone milik Admin, dan hasilnya iPhone 7 memiliki dampak yang cukup signifikan dibandingkan iPhone 11. Entah kenapa namun ya begitulah hasil yang admin dapatkan. Nah buat kalian sendiri bagaimana? apakah trik diatas bisa membuat speaker iPhone kalian terasa lebih kencang?

Baik sekian trik membuat speaker pada iPhone, iPad dan iPod touch lebih kencang dibandingkan dengan yang aslinya. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!