Cara Mengatasi ReProvision Error Maximum number of certificates generated

Bagi kalian pengguna iPhone Jailbreak, khususnya pengguna aplikasi tweak ReProvision yang mengalami " Error...submitDevelopmentCSR: Maximum number of certificates generated ". Pada postingan kali ini admin akan memberikan cara mudah untuk mengatasi masalah error tersebut.


Seperti yang kita ketahui sendiri, ReProvision merupakan tweak yang digunakan untuk memperpanjang masa aktif ( 7 hari ) profil sertifikat aplikasi yang diinstall ke dalam iPhone langsung dari iPhone itu sendiri.

Akun Apple ID Gratis yang kita gunakan membatasi menginstall aplikasi maksimal hanya 3 saja. Maka dari itu apabila kalian menginstall lebih dari 3 aplikasi dalam satu akun apple id, maka saat ingin melakukan sign ulang, reprovision akan memberikan Error Maximum number of certificates generated.

Solusinya bagaimana? mau tidak mau kalian diharuskan untuk menghapus salah satu aplikasi yang disign menggunakan Apple ID tersebut, hingga jumlahnya hanya 3 saja. Ingat menggunakan Apple ID lainnya juga tidak akan berpengaruh, sebab Apple membatasi penggunanya untuk menginstall sampai 3 aplikasi saja dalam satu perangkat. Tak terkecuali kalian menggunakan Apple ID berbayar.

Nah untuk menghapus salah satu aplikasi yang disign tersebut tidak cukup dengan menghapus aplikasinya saja, kalian perlu melakukan Revoke terhadap aplikasi tersebut, dan hal ini dapat kalian lakukan langsung dari tweak ReProvision. Caranya?

Cara Revoke Aplikasi Di ReProvision

#1 : Buka tweak ReProvision

#2 : Kemudian masuk ke menu Troubleshooting ( menu yang terletak ditengah )

#3 : Lalu pilih menu Manage Certificates


#4 : Kemudian hapus salah satu sertifikat aplikasi yang kalian inginkan

#5 : Jika sudah sekarang silahkan coba Sign kembali dan lihat hasilnya.


Bagaimana gampang kan? untuk selanjutnya supaya kejadian ini tidak berulang kembali, disarankan untuk tidak menginstall aplikasi dari luar selain aplikasi jailbreak saja. Untuk menginstall file aplikasi .IPA kalian dapat menggunakan tweak AppSync UnifiedCara Install Tweak AppSync Unified Untuk Install Aplikasi IPA

Baik sekian informasi cara mengatasi ReProvision Error Maximum number of certificates generated. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!