Cara Mengubah Password & Nama Modem Mifi Huawei

Bagi kalian pengguna Mifi dari Huawei ( sama admin juga pakek 😂 ) apalagi pengguna yang masih baru, pada postingan kali ini admin akan membagikan trik mengganti password pada Mifi kalian. Cara ini bisa kalian terapkan ke semua model Mifi dari huawei seperti Huawei E5573, E5577, E5673 dan lain sebagainya.


Baik kalau begitu langsung saja berikut cara mengganti password model Mifi Huawei :

#1 : Pertama silahkan download aplikasi " Huawei SmartHome " untuk pengguna iOS iPhone, iPad dan iPod touch atau " Huawei AI Life " untuk Android kalian, linknya :


#2 : Jika sudah buka aplikasi Huawei yang sudah kalian download tadi, lalu masukkan informasi password pada mifi kalian ( bagi yang belum tahu, password bawaan awal mifi kalian tertera di bagian dalam modem, tepatnya pada menu WIFI KEY )


#3 : Jika sudah berhasil login, sekarang buka menu Wi-Fi settings


#4 : Kemudian silahkan ubah password mifi ke password yang kalian inginkan


#5 : Terakhir jika sudah tap Save dan selesai...

Bagaimana gampang kan? dengan aplikasi milik huawei di atas, kalian juga dapat memanajemen MiFi kalian seperti memantau penggunaan data, baterai, melihat sms masuk, fitur wifi extender, storage ( jika support ) dan lain sebagainya.

Baik sekian informasi cara merubah password Mifi Huawei. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!