Apakah Semua iPhone Termasuk Ex Inter Bisa Bahasa Indonesia?

Admin sendiri sering mendapati pertanyaan soal " Apakah iPhone ini bisa menggunakan Bahasa Indonesia? " atau " Apakah iPhone Ex Inter bisa menggunakan Bahasa Indonesia? ". Sebenarnya admin masih berpikir-pikir apakah akan menjawabnya dengan membuat postingan ini, namun untuk memperjelas semuanya admin akan menjawabnya dan jawabannya adalah BISA! semua iPhone, iPad dan iPod Touch sudah bisa menggunakan dan mendukung bahasa persatuan kita, Bahasa Indonesia!


Berarti iPhone, iPad atau iPod touch Saya Bisa Pakai Bahasa Indonesia? Meskipun Dibawa dari Luar Negeri alias Ex International?

Ya tentu saja bisa, tidak peduli dari mana iPhone, iPad atau iPod touch itu berasal, mau iPhone 6, 6S, 6S Plus, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, X, XR, XS, XS Max, 11, 11 Pro, 11 Pro Max, SE 2020 dan seterusnya, semua sudah mendukung Bahasa Indonesia. Perlu diketahui juga untuk saat ini iPhone, iPad dan iPod touch sendiri sudah mendukung lebih dari 38 bahasa termasuk Bahasa Indonesia.

Lalu Bagaimana Cara Merubah Bahasa iPhone, iPad atau iPod touch ke Bahasa Indonesia?

Jika iPhone, iPad atau iPod touch yang kalian beli berbahasa Inggris, kalian dapat dengan mudah mengaturnya ke Bahasa Indonesia, caranya? berikut ini dia.

#1 : Buka aplikasi Settings

#2 : Kemudian pilih menu General

#3 : Setelah itu menu Language & Region

#4 : Lalu pilih lagi menu iPhone Language

#5 : Jika sudah silahkan cari dan pilih Bahasa Indonesia


#6 : Dan tap menu Change to Indonesian


#7 : Terakhir tunggu hingga proses Mengatur Bahasa selesai

Min iPhone Saya Berbahasa Aneh ( tidak diketahui ), Bagaimana Menu Untuk Merubah Bahasanya Ya?

Hmm.. gampang saja kalian bisa mengikuti urutan tata letak menu untuk mengganti bahasa berikut ( tata letak menu ini menggunakan tata letak dari iOS 13 ).


Baik sekian informasi soal apakah semua iPhone dapat menggunakan Bahasa Indonesia. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!