Cara Bypass / Melewati Aktivasi Pengaturan Awal iPhone Menggunakan 3uTools

Saat pertama kali membeli iPhone ataupun saat setelah selesai merestore iPhone, kalian akan melewati tahap setup atau pengaturan awal iPhone lagi mulai dari pengaturan password, login akun icloud / apple id, fingerprint / face id, pengaturan lokasi, mempelajari gestur, memilih mode tampilan dan lain sebagainya.


Bagi sebagian orang mengatur ulang iPhone adalah hal yang rumit dan memakan waktu, apalagi jika kalian suka mengotaik-atik iPhone tersebut ( flash firmware sana-sini :P ). Sebagai solusinya kalian bisa melewati aktivasi pengaturan awal tersebut dan langsung masuk ke Homescreen, kok bisa? bisa dong, disini kita akan menggunakan bantuan dari aplikasi seribu fungsi untuk pengguna iOS, yaitu aplikasi 3uTools di komputer.

Perlu dicatat untuk melewati Pengaturan Awal ini pastikan iPhone kalian tidak tersangkut aktivasi iCloud maupun operator seluler manapun. Jika ya, maka cara ini tidak akan berhasil.

Cara Melewati / Bypass Pengaturan Awal iPhone & Langsung Masuk ke Homescreen

Disini kita membutuhkan komputer ya, jika sudah lanjutkan cara di bawah.

#1 : Silahkan donwload dan install aplikasi 3uTools, pastikan juga aplikasi iTunes sudah terinstall ( sebagai driver )

#2 : Jika sudah sambungkan iPhone kalian ke PC menggunakan kabel data

#3 : Selanjutnya buka aplikasi 3uTools kemudian pilih menu Toolbox lalu pilih lagi menu Skip Setup


#4 : Jika sudah silahkan centang menu activation dan Skip Setup


#5 : Jika sudah klik tombol Start dan tunggu hingga prosesnya selesai


#6 : Bila berhasil maka 3uTools akan menampilkan pesan Activated Succeed dan Skipped Succeed


#7 : Terakhir cek iPhone kalian dan lihat hasilnya, iPhone kalian akan langsung masuk ke Homescreen :)

Bagaimana gampang kan? ingat ya, cara ini tidak dapat membypass atau melewati aktivasi iPhone yang terkunci iCloud ataupun Operator. Dan hanya khusus untuk melewati aktivasi pengaturan awal iPhone saja yang tanpa terikat iCloud ataupun Operator tertentu.

Baik sekian informasi cara bypass / melewati aktivasi pengaturan awal iPhone, iPad ataupun iPod touch. Apabila masih ada informasi yang kurang jelas dan ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!