Cara Install Ulang Fortnite di iPhone dan iPad

Seperti yang kita ketahui game Fortnite baru saja dihapus oleh Apple dari toko aplikasi App Store karena melanggar peraturan pembelian dalam aplikasi, yang mana developer Fortnite memberikan fitur pembelian dalam aplikasi yang dilakukan secara langsung tanpa melewati proses transaksi In-App-Purchase dari App Store.


Hal serupa pun juga dilakukan oleh Google Play Store, sehingga bagi pengguna Android kalian juga tidak akan menemukan aplikasi Fortnite melalui Google Play Store.

Entah sampai kapan pelarangan ini akan berakhir, namun bagi kalian pengguna iOS / iPadOS iPhone, iPod touch dan iPad yang sebelumnya sudah pernah menginstall game Fortnite, kalian tetap dapat menginstallnya kembali melalui App Store melalui halaman Dibeli. Bagaimana caranya? mudah sekali langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Mencari Aplikasi Fortnite Secara Manual

Untuk berjaga-jaga sewaktu-waktu aplikasi Fortnite kembali ke App Store, silakan masuk ke menu pencarian / search dan lakukan pencarian game Fortnite secara manual.

Download melalui Halaman Dibeli

Apabila sebelumnya kalian sudah pernah menginstall game Fortnite maka selamat, kalian bisa menginstallnya kembali melalui halaman / menu Dibeli meskipun game Fortnite telah dihapus dari App Store.

#1 : Caranya silakan masuk ke aplikasi App Store kemudian tap icon akun App Store kalian yang berada dipojok kanan atas, jika sudah masuk ke menu Dibeli.



#2 : Selanjutnya cari game Fornite lalu tap Install (icon awan) dan tunggu hingga prosesnya selesai


Ya untuk saat ini itu saja cara-cara yang dapat kalian lakukan untuk mengembalikan aplikasi Fortnite yang terhapus di App Store. Apabila sebelumnya kalian belum pernah sama sekali mengunduh game Fortnite maka kita hanya dapat berharap saja game Fortnite bisa kembali lagi ke App Store dalam waktu dekat ini. Jadi silakan lakukan pengecekan secara berkala di App Store untuk mengantisipasi kehadiran Fortnite kembali.

Baik itu saja cara-cara menginstall kembali game Fortnite yang terhapus atau dihapus dari App Store. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silakan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, terima kasih.