Kepanjangan / Singkatan dari Kata HDC pada iPhone dan Smartphone lainnya

Pasti kalian pernah mendengar istilah dari iPhone HDC, Samsung HDC dan lain sebagainya? ya, kata HDC seringkali digunakan untuk mendeskripsikan bahwa barang tersebut merupakan barang tiruan yang menyerupai produk aslinya.


Nah tidak sedikit nih orang yang mempertanyakan, apa sih singkatan atau kepanjangan dari kata HDC yang disematkan pada iPhone atau smartphone lainnya? mengapa produk HDC begitu populer?

Singkatan atau Kepanjangan dari kata HDC

HDC merupakan singkatan dari High Definition Copy yang merujuk pada barang Tiruan Berkualitas Tinggi.

Penyematan kata HDC pada iPhone atau smartphone lainnya memiliki makna atau arti, bahwa barang tersebut merupakan hasil Tiruan dengan Kualitas Tinggi yang hampir menyerupai bentuk dari barang Aslinya.

Namun Kualitas Tinggi tersebut bukan berarti kualitas dari barang tiruan tersebut yang tinggi, namun lebih merujuk pada model dan desain yang benar-benar hampir mirip dengan produk yang asli. Untuk kualitas dari barang HDC sendiri tentu saja bisa dikatakan sangatlah buruk!

Mengapa Produk HDC begitu Populer?

Popularitas produk HDC tidak lepas dari harganya yang sangat murah namun memiliki nilai tampilan yang menyerupai barang aslinya. 

Mungkin bagi yang belum sanggup membeli produk aslinya atau sekedar ingin bergaya, pamer disosmed? kalian dapat membeli produk HDC meskipun sangat tidak disarankan karena kualitasnya yang sangat teramat buruk dan pengalaman penggunaannya pun sangat jauh dari barang aslinya.

Pikirkan Lagi...

Daripada kalian membeli produk HDC lebih baik menabung atau membeli produk lainnya yang benar-benar asli. Sebab produk HDC sendiri memiliki kualitas yang sangat rendah dan rentan rusak. Selain itu beragam masalah seperti lemot, baterai drop, tidak responsive hingga tiba-tiba mati total adalah makanan sehari-hari dari produk HDC.

Oke itu saja informasi soal singkatan atau kepanjangan dari kata HDC yang seringkali ditemukan pada beragam produk elektronik terutama smartphone. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau mungkin ada yang mau disampaikan? silakan tinggalkan pada kolom komentar di bawah.. terima kasih :)