AppSync Unified Update Dukungan untuk Jailbreak iOS 14

Developer tweak AppSync Unified @angelXwind atau Karen, baru saja merilis update tweak AppSync Unified 90.0 yang membawa dukungan untuk jailbreak iOS 14.


Bagi pengguna iPhone maupun iPad yang telah berpengalaman dalam dunia jailbreak pasti sudah tidak asing lagi dengan tweak legendaris yang satu ini, berfungsi untuk mengizinkan iPhone agar dapat menginstall aplikasi berformat .IPA tanpa perlu komputer, profil, dan tanpa masa expired, menjadikan AppSync Unified salah satu alasan kuat mengapa banyak pengguna yang menginginkan jailbreak di iPhone atau iPad mereka.

Jadi untuk saat ini, khususnya untuk pengguna jailbreak iOS 14 yang telah bersabar menunggu update dukungan dari AppSync Unified, langsung saja download dan install melalui alamat repo officialnya berikut ini: https://cydia.akemi.ai/

Penting untuk diperhatikan, khusus untuk iOS 14 pastikan AppSync Unified yang diinstall merupakan versi 90.0 atau lebih baru, sangat direkomendasikan untuk menghindari menginstall tweak ini melalui alamat repo lainnya selain alamat repo officialnya yang sudah Admin bagikan di atas tadi.

Setelah tweak AppSync Unified terinstall, kalian dapat dengan mudah menginstall beragam file aplikasi .IPA seperti Emulator. Untuk menginstall aplikasi .IPA sendiri dapat dengan mudah dilakukan melalui aplikasi Filza File Manager.