Apakah Kamera iPhone HDC Bisa Slow Motion?

Pada postingan kali ini Admin akan menjawab pertanyaan yang seringkali ditanyakan oleh banyak orang seputar fitur pada iPhone HDC, salah satunya adalah fitur Slow Motion (Slo-Mo).


Apa itu Slow Motion (Slo-Mo)?

Slow Motion sendiri merupakan salah satu fitur pada Kamera iPhone yang berfungsi untuk mengambil video dengan gerakan yang lambat, fitur ini seringkali juga digunakan untuk menangkap objek yang bergerak dengan cepat.

Fitur Slow Motion dapat bekerja berkat kemampuan kamera berkecepatan tinggi yang mampu menangkap banyak frame dalam waktu yang singkat.


Apakah iPhone HDC Bisa Slow Motion?

Mengingat harga iPhone HDC yang sangatlah murah dan teknologi Slow Motion yang masih tergolong fitur kamera premium, maka sampai saat ini bisa dikatakan bahwa iPhone HDC tidak memiliki dan tidak bisa menggunakan fitur Slow Motion.

Hal ini sudah Admin buktikan sendiri pada iPhone HDC milik pribadi maupun iPhone HDC yang sering dijumpai (bahkan Admin sendiri sudah pernah cek diseluruh toko yang menjual iPhone HDC, dan tidak menemukan satupun iPhone HDC yang memiliki fitur kamera Slow-Motion).

Mungkin saja untuk masa yang akan datang fitur kamera slow-motion ini akan hadir juga untuk iPhone HDC, namun tidak untuk saat ini, mengingat fitur kamera slow motion masih tergolong fitur yang sangat premium, dan hanya dapat ditemukan pada iPhone yang asli saja atau smartphone premium lainnya..


Kesimpulannya, sampai saat ini fitur Slow Motion hanya dimiliki oleh iPhone yang asli atau smartphone premium lainnya. Sedangkan bagi yang menginginkan fitur Slow Motion pada iPhone HDC perlu mencari informasi lebih lanjut tentang fitur kamera pada iPhone HDC tersebut, sebab hampir seluruh iPhone HDC bisa dipastikan tidak atau mungkin belum memiliki fitur Slow Motion.