Cara Memperkecil Tampilan Icon di iPhone

Tampilan atau Ukuran Icon aplikasi di iPhone terlihat terlalu besar? tidak perlu khawatir, kalian dapat dengan mudah mengecilkan ukuran icon aplikasi sehingga terlihat pas dan tidak terlalu besar. Namun perlu diingat, hal ini dapat hanya dapat dilakukan bagi yang sebelumnya menggunakan tampilan "Diperbesar / Zoomed" saja.


Baik, kalau begitu langsung saja ikuti cara-cara di bawah berikut untuk mengecilkan tampilan icon aplikasi di iPhone.

Cara Mengecilkan Tampilan Icon di iPhone

1. Buka aplikasi Pengaturan (Settings) iPhone

2. Kemudian masuk ke menu Tampilan & Kecerahan (Display & Brightness) kemudian pilih menu Lihat (View)


3. Jika sudah, silakan pilih menu Standar (Standard) kemudian tap Atur (Set) lalu pilih lagi Gunakan Standar (Use Standard)


4. Terakhir, lihat hasilnya, sekarang tampilan iPhone kalian termasuk icon aplikasi akan mengecil

Sebagai tambahan apabila sebelumnya pengaturan tampilan telah berada pada menu Standar (Standard) maka kalian tidak bisa mengecilkannya lagi. 

Mungkin khusus untuk beberapa model iPhone tertentu yang berlayar agak kecil, seperti iPhone 6S, iPhone 7, iPhone SE, dan lain sebagainya tampilan icon akan terlihat lebih besar, hal ini bisa dikatakan cukup normal mengingat ukuran layar yang kecil akan mempersempit ruang jarak untuk icon aplikasi.

Selain itu apabila kalian memaksakan untuk memperkecil tampilan icon aplikasi pada iPhone, salah satu metodenya adalah dengan melakukan jailbreak yang mana tidak direkomendasikan bagi pengguna pada umumnya.

Baik, itu saja informasi cara memperkecil tampilan icon aplikasi di iPhone. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah.