Harga iPad Terbaru, Murah, dan Bagus

Mencari iPad terbaru dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang bagus serta performa yang kencang agar tidak lemot? jika ya maka jawabannya tentu saja ada.


Bagi kalian yang sedang mencari iPad dengan harga murah namun bagus, tentu iPad seri biasa sudah cukup handal dalam melakukan beragam tugas. Misalnya untuk multimedia, bermain game, mengerjakan tugas dengan keyboard tambahan, dan lain sebagainya.

Rekomendasi iPad Terbaru, Termurah, dan Bagus di Tahun 2021-2022

Untuk saat ini iPad termurah yang dapat dijadikan pilihan terbaik untuk menunjang beragam tugas dan aktivitas adalah iPad 9 yang umumnya dibanderol dengan harga sekitar 5-6 jutaan untuk kapasitas terkecil 64GB (WiFi).

Apabila ingin iPad dengan performa serta fitur yang lebih canggih serta layar yang besar kalian dapat memilih iPad Air 4 dengan harga berkisar 8-9 jutaan untuk kapasitas terkecil 64GB (WiFi).

Selain itu pertimbangkan juga iPad mini 6 dengan layar kecil serta harga yang lebih murah namun memiliki cukup banyak keunggulan dibandingkan iPad Air 4. iPad mini 6 kapasitas terkecil (WiFi) dibanderol dengan harga 7-8 jutaan.

Harga iPad di atas berdasarkan kapasitas terendah serta hanya dapat menggunakan jaringan internet dari WiFi saja, sedangkan untuk versi selulernya atau untuk kapasitas yang lebih besar tentu harganya akan meningkat jauh lebih mahal.

Saat ini terdapat 4 model atau seri iPad yang dapat dibedakan berdasarkan keunggulan, fitur, serta harganya. Yakni antara iPad biasa, iPad mini, iPad Air, serta yang tertinggi iPad Pro.

  • iPad biasa merupakan seri termurah dengan ukuran layar yang cukup besar. Sayangnya fitur yang akan didapatkan biasanya cukup terbatas.
  • iPad mini memiliki harga menengah dengan lebih banyak fitur dan keunggulan jika dibandingkan dengan iPad biasa. Fitur atau keunggulan ini umumnya sama atau hampir sama dengan seri iPad Air hanya saja dengan ukuran layar yang kecil.
  • iPad Air masuk dalam kategori seri serta harga menengah ke atas dengan ukuran layar yang besar, fitur yang cukup lengkap, serta memiliki performa yang tinggi.
  • iPad Pro merupakan iPad dengan seri tertinggi, memiliki fitur, keunggulan, serta performa terbaik di antara iPad lainnya. Hal ini juga disesuaikan dengan harganya yang terbilang cukup mahal.

Saat ini 2021 menjelang 2022 atau awal 2021, iPad termurah dan terbaik yang dapat menjadi pilihan adalah iPad 9 atau iPad Generasi ke 9.