Cara Membuat Apple ID Baru di iPhone Second/Bekas

Telah mencapai jumlah maksimal untuk membuat Apple ID? atau ingin membuat Apple ID baru? tidak perlu khawatir pada postingan kali ini Admin akan membagian cara membuat Apple ID baru bagi kalian pengguna iPhone, khususnya untuk iPhone dalam kondisi Second.

Sebab seperti yang diketahui bahwa Apple membatasi setiap iPhone hanya dapat membuat 3 Apple ID saja, selebihnya iPhone akan mengeluarkan pesan bahwa aktivasi akun telah mencapai batas maksimal.

Nah jika begitu, hal yang perlu kalian lakukan hanyalah membuat Apple ID baru melalui perangkat lain, bisa lewat HP Android, Laptop, atau Komputer.

Berikut caranya.

Cara Buat Apple ID Baru untuk iPhone Second/Bekas

1. Buka browser di perangkat lain lalu masuk ke situs berikut: https://appleid.apple.com/account


2. Selanjutnya silakan buat Apple ID baru kalian, pastikan untuk memasukkan email dan nomor telepon yang aktif

3. Apabila sudah selesai, sekarang buka aplikasi Pengaturan iPhone

4. Lalu tap menu Masuk atau Sign In yang terletak di bagian paling atas


5. Terakhir silakan masukkan Apple ID yang baru saja kalian buat tadi

Bagaimana mudah bukan?

Perlu diketahui bahwa batasan untuk hanya bisa membuat sebanyak 3 Apple ID dalam satu perangkat ini bersifat permanen yang tertanam langsung ke mesin iPhone, sehingga sampai sekarang tidak ada cara untuk mengakalinya selain membuat Apple ID baru dari perangkat lain.

Hal ini memang cukup sering ditemukan pada iPhone Second, sebab pengguna sebelumnya mungkin telah membuat Apple ID sebanyak 3 kali sehingga pengguna selanjutnya tidak bisa membuat Apple ID baru lagi.

Salah satu tujuan batasan ini yakni untuk mencegah pengguna memanfaatkan Apple ID baru untuk mendapatkan penyimpanan gratis di iCloud yang diberikan secara gratis sebesar 5 GB per akun.

Penutup...

Oke, itu saja informasi cara membuat Apple ID baru di iPhone Second/Bekas yang terkena batasan. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah. Terima Kasih.