Foto di iPhone ada Tanda Hatinya? Apa itu?

Saat menjelajah galeri foto iPhone, apakah kalian secara tidak sengaja pernah menemukan foto atau video yang ada tanda "Hati" atau "Love"-nya? contohnya seperti yang ditunjukkan oleh gambar di bawah berikut.


Lalu, apa itu tanda hati atau love pada foto atau video tersebut? serta apa arti dan fungsinya?

Arti Tanda Hati di Foto atau Video iPhone

Munculnya tanda icon hati pada foto atau video di galeri foto iPhone menandakan bahwa foto atau video tersebut merupakan foto atau video favorit.


Namun foto atau video favorit tersebut tidak muncul atau terpilih dengan sendirinya, melainkan sudah dipilih secara manual oleh pengguna ketika menekan icon hati seperti yang ditunjukkan oleh gambar berikut:


Foto atau Video yang sudah difavoritkan tersebut juga akan muncul pada album "Favorit".



Nah, jadi apabila kalian menemukan foto atau video yang ada tanda hatinya, berarti foto atau video tersebut sudah ditandai sebagai foto atau video favorit.

Entah kalian tidak sengaja hingga lupa saat melakukannya, atau memang dilakukan oleh orang lain yang menggunakan iPhone tersebut juga.

Sebagai tambahan, bagi pengguna Apple Watch, secara bawaan kalian juga akan menemukan bahwa hanya foto dalam album Favorit saja yang akan tampil di aplikasi Foto Apple Watch.

Penutup...

Oke, itu saja informasi seputar tanda hati yang ada pada foto atau video di galeri foto iPhone yang dapat Admin bagikan. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah. Terima Kasih!