Perbedaan Charger iPhone Inter dan iBox

Banyak pertanyaan yang Admin dapatkan soal perbedaan antara charger iPhone Inter dan iBox. Nah, pada postingan kali ini Admin akan membantu menjawab pertanyaan tersebut.

Baik, tanpa banyak berbasa-basi lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Perbedaan Charger iPhone Inter dan iBox


Sebenarnya antara charger iPhone Inter dan iPhone yang berasal dari iBox, tidak memiliki perbedaan tak terkecuali untuk konektor colokannya.

iPhone Inter atau Internasional adalah iPhone yang masuk ke Indonesia tanpa layanan purna jual, sehingga asal-usul iPhone bisa datang dari mana saja, entah itu dari yang dipasarkan untuk Singapura, Amerika Serikat, Tiongkok, dll.

Karena datang dari beragam negara yang memiliki konektor colokan yang berbeda-beda, maka konektor colokan pada charger yang akan kalian dapatkan secara otomatis mengikuti konektor colokan dari negara asal iPhone tersebut dipasarkan.

Sedangkan charger yang berasal dari iBox, biasanya sudah disesuaikan konektor colokan yang ada di Indonesia, sehingga kalian tidak memerlukan lagi steker untuk mengubah konektor colokan.

Di sisi lain, untuk spesifikasi daya ataupun konektor kabel charger, semuanya sama saja ya.

Jadi, pada intinya tidak ada perbedaan antara charger yang didapatkan dari iPhone Inter dan iPhone yang berasal dari iBox, tak terkecuali untuk konketor colokannya yang kemungkinan besar berbeda.

Penutup...

Bagaimana, sudah tau kan perbedaaan antara charger yang ada di iPhone Inter dan iPhone yang berasal dari iBox?

Oh ya, perlu kalian ketahui juga bahwa melalui jajaran iPhone 12, Apple tidak lagi menyertakan adaptor atau kepala Charger untuk iPhone.

Yang hanya kalian dapatkan adalah kabel chargernya saja, sedangkan adaptornya bisa menggunakan yang lama atau membelinya secara terpisah apabila belum punya.

Oke, itu saja informasi seputar perbedaan charger iPhoen Inter dan iBox yang dapat Admin bagikan. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah. Terima Kasih!