Aplikasi Kamera iPhone yang Ada Love nya di Atas Kepala

Sedang mencari aplikasi kamera selfie di iPhone yang bisa menampilkan filter love-love nya di atas kepala?

Jika ya, maka kalian berada di tempat yang tepat, sebab pada artikel kali ini Admin akan membagikan nama aplikasi tersebut untuk kalian yang belum mengetahuinya.

Kalau begitu, langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

Aplikasi Kamera iPhone yang Ada Love nya di Atas Kepala


Salah satu aplikasi kamera iPhone yang cukup populer dan banyak digunakan untuk menampilkan animasi love di atas kepala adalah aplikasi "BoothCool - Heart Effects".

Aplikasi besutan Oriole2 Co., Ltd. ini bisa kalian dapatkan secara gratis di App Store (klik nama aplikasi di atas untuk langsung menuju link download).

Selain animasi Love, aplikasi BoothCool - Heart Effects juga menawarkan beragam efek lainnya seperti rokok, burung, tanduk, lebah, mahkota api, dan lain sebagainya.

Jika menyukainya, kalian bisa membeli versi premium aplikasi tersebut yang menyediakan tampilan tanpa iklan.

Namun cukup disayangkan, aplikasi ini sepertinya cukup jarang di-update oleh sang Developer sehingga hanya menyediakan beragam efek atau stiker yang terbilang cukup terbatas dibandingkan aplikasi lainnya.

Di sisi lain, tampilannya pun tidak terlalu rapih di beberapa model iPhone terbaru, terutama di iPhone yang memiliki ukuran layar yang besar.

Aplikasi Alternatif Lainnya


Selain aplikasi "BoothCool - Heart Effects" terdapat beberapa alternatif aplikasi yang menawarkan efek serupa lainnya seperti Instagram, Meitu, SNOW, PicsArt, atau BeautyPlus.

Meski begitu, kalian tidak akan mendapatkan tampilan efek animasi yang diinginkan sesederhana seperti yang ditawarkan oleh aplikasi BoothCool.

Penutup...

Nah, bagaimana menurut kalian? apakah benar aplikasi BoothCool - Heart Effects adalah aplikasi yang kalian sedang kalian cari-cari? atau kalian sudah menemukan aplikasi yang kalian maksud? jika ya, silakan tinggalkan pesan atau komentar kalian melalui kolom komentar di bawah ya. Terima Kasih!