Cara Login atau Logout Game Center di iPhone dan iPad

Ingin login (masuk) atau logout (keluar) dari layanan Game Center di iPhone dan iPad? jika ya, pada postingan kali ini Admin akan membagikan cara-caranya untuk kalian.


Secara umum Game Center yang ada di iPhone atau iPad kalian mengikuti akun ID Apple yang ada. Meski begitu, kalian memiliki pilihan untuk menggunakan akun khusus Game Center lainnya di luar ID Apple iPhone atau iPad.

Baik, tanpa banyak berbasa-basi lagi, langsung saja ikuti cara-cara berikut untuk login atau logout Game Center di iPhone, iPad, maupun iPod touch.

Cara Login atau Logout Game Center di iPhone dan iPad

1. Pertama, buka aplikasi "Pengaturan" bawaan iPhone atau iPad.

2. Kemudian cari dan pilih menu "Game Center".

3. Jika sudah, tap menu "Keluar" untuk mengeluarkan atau logout akun Game Center. Sedangkan untuk login, silakan masukkan ID Apple yang diinginkan.


Nah, bagaimana, gampang kan?

Meski begitu, kalian direkomendasikan untuk menggunakan akun Game Center yang sama dengan akun ID Apple yang ada di iPhone atau iPad.

Tetapi semua kembali ke keinginan masing-masing. Apabila ingin menggunakan akun tertentu khusus untuk pencapaian game, maka tidak ada salahnya menggunakan akun Game Center yang berbeda.

Penutup...

Sebagai informasi, beberapa data penyimpanan dalam game tersimpan ke dalam akun iCloud atau ID Apple yang ada di iPhone atau iPad kalian. Sedangkan Game Center hanya menampilkan skor atau pencapaiannya saja.

Oke, itu saja informasi atau tutorial singkat cara login (masuk) atau logout (keluar) dari akun Game Center yang ada di iPhone, iPad, maupun iPod touch yang dapat Admin bagikan.

Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, langsung saja tinggalkan melalui kolom komentar di bawah ya! terima kasih.