Jailbreak iOS 12.4 Di Rilis, Downgrade Sekarang!

Developer jailbreak unc0ver, @Pwn20wnd, baru saja memberi kejutan dengan merilis Unc0ver v3.5.0 yang membawa support untuk jailbreak iOS 12.4 pada seluruh perangkat dengan chipset A7 - A11 yaitu iPhone 5S hingga iPhone X.


Jika kalian masih berada pada iOS di bawah iOS 12.4 atau iOS 13 beta, silahkan Downgrade atau Pindah ke iOS 12.4 sebelum Apple menutup akses signed untuk Downgrade!


Sudah lama kita tidak melihat perilisan tools jailbreak yang di barengi dengan iOS yang masih di signed oleh Apple, Unc0ver buatan Pwn20wnd memang memberikan kejutan yang sangat spesial.


Sejauh ini iOS 12.4 sudah support jailbreak untuk iPhone 5S hingga iPhone X, tidak support Apple A12 yaitu iPhone Xr, Xs dan Xs Max.

Kalian dapat mendownload file .IPA Unc0ver melalui link berikut :

DOWNLOAD Unc0ver.IPA Terbaru


Jailbreak Unc0ver kali ini tetap setia membawa Cydia sebagai manajemen paketnya, di samping itu juga Cydia Substrate dan Cydia Installer juga sudah di dukung.

Jangan lupakan CHIMERA

Walaupun banyak yang pro dan kontra dengan salah satu developer Chimera, tapi tetap saja kontribusi yang di bawa sangatlah berharga bagi dunia Jailbreak.


Sama seperti Pwn20wnd, Electra_Team juga baru saja merilis support jailbreak iOS 12.4 untuk Chimera v1.2.9,  jailbreaknya juga sama seperti Unc0ver hanya support seluruh perangkat A7 - A11 > [ iPhone 5S - iPhone X ].

DOWNLOAD Chimera.IPA Terbaru

Untuk siapa yang lebih stabil tentu kalian sendirilah yang menentukan, 

Tapi tetap sekali lagi buat kalian yang berada di bawah iOS 12.4 ataupun berada pada iOS 13 beta untuk segera pindah ke iOS 12.4 sebelum Apple menutup Signednya untuk Downgrade.

iOS 12.4 mungkin akan menjadi iOS yang berhasil di jailbreak secara live ( masih di signed oleh Apple ) dalam waktu yang cukup lama sebelum jailbreak iOS terbaru nanti di rilis, jadi cepat-cepat pindah ke iOS 12.4 ya..


Untuk tutorial Jailbreaknya akan segera saya post.

Update! Baca Juga : Tutorial Jailbreak iOS 12.4