Wow! Exploit Ini Dapat di Manfaatkan untuk Menginstall OS Android di iPhone

Komunitas jailbreak saat ini sedang di hebohkan dengan Exploit bootrom Checkm8 berbasis hardware yang di rilis oleh @axi0mX, exploit ini merupakan exploit yang tidak dapat di patch oleh update iOS berapapun karena memang permasalahannya datang dari hardware bukan dari software.


Exploit ini dapat bekerja mulai dari iPhone 4S hingga iPhone X yang tentu saja dapat di jadikan solusi bagi para hacker untuk membuat tools jailbreak.


Tapi lebih dari itu exploit ini ternyata dapat di manfaatkan untuk menginstall OS Android pada iPhone, hal ini di konfirmasi sendiri oleh salah satu pakar keamanan sekaligus hacker iOS @Morpheus______ :


Sebaiknya kita menunggu sampai ada informasi lebih lanjut di mana para developer jailbreak / hacker merilis tools yang dapat kita gunakan untuk dual boot Antara iOS dan Android!

Selain dari pada itu exploit ini juga dapat di gunakan untuk melakukan Upgrade dan Downgrade versi iOS ( unsigned ) tanpa membutuhkan SHSH / APTickets, jadi intinya kalian dapat bebas melakukan downgrade dan upgrade iOS ke versi berapapun sesuka hati.

Akhir kata Morpheus juga mengingatkan Exploit ini dapat di gunakan oleh Hacker untuk mengakses data dalam iPhone walaupun masih tetap membutuhkan password ( membobol paksa dengan cara Brute Force ) agar dapat mengakses data privasi pengguna.

Jadi bagi kalian pengguna iPhone 4S hingga iPhone X bersiap-siap menunggu informasi lebih lanjut apa saja yang akan di kerjakan developer dan hacker dengan memanfaatkan exploit yang bernilai ratusan ribu hingga jutaan dollar yang di rilis secara cuma-cuma oleh @axi0mX.