Cara Mengatasi Apple Watch Stuck di Logo Apple

Apple Watch adalah salah satu perangkat jam tangan pintar milik Apple yang bukan hanya dapat digunakan untuk melihat waktu tetapi jauh lebih dari itu, misalnya saja untuk keperluan olah raga / fitness tracking, menerima panggilan, mebagikan lokasi dan masih banyak lagi fitur-fitur canggih dan keren lainnya.


Namun tidak jarang pengguna Apple Watch mengalami Stuck atau Menyangkut pada Logo yang menampilkan gambar Apple saja, walaupun sudah di tunggu berjam-jam tetap tidak kunjung masuk juga kedalam menu utama Apple Watch, sebenarnya apa yang menyebabkan Apple Watch ini stuck pada logo Apple? dan bagaimana cara Memperbaikinya?

Baca Juga : Cara Cek Garansi iPhone, iPad, iPod dan Apple Watch Melalui IMEI / Nomor Seri

Cara Memperbaiki Apple Watch Stuck Logo Apple

Untuk memperbaiki Apple Watch yang tertahan atau stuck pada logo Apple sebenarnya caranya sangatlah mudah, kalian cukup melakukan Force Restart pada Apple Watch untuk mengatasinya, silahkan ikuti caranya berikut ini :

Pada Apple Watch silahkan : Tekan lalu Tahan Tombol Power dan Tombol Crown Secara Bersamaan sekitar 10 Detik Hingga Apple Watch terlihat kembali merestart



Apabila Apple Watch sudah terlihat kembali merestart dan menampilkan Logo Apple lagi maka tinggal di tunggu saja secara otomatis Apple Watch akan kembali masuk kedalam menu utama Apple Watch dan masalah stuck sudah teratasi! bagaimana mudah bukan?

Sebagai Catatan, Apple Watch Stuck di Logo Apple dapat disebabkan oleh bermacam-macam hal biasanya disebabkan oleh Aplikasi atau watchOS itu sendiri yang bug, crash, freeze dan lain sebagainya.. kalian tidak perlu khawatir, karena kejadian seperti ini sering menimpa bukan hanya Apple Watch saja melainkan pengguna iPhone juga. Cara diatas dapat kalian terapkan juga apabila Apple Watch kalian tidak responsive / tidak merespon sentuhan dan lain-lain.

Baca Juga : Cara Menyalakan / Mematikan Always On Display pada Apple Watch

Sekian informasi yang dapat saya berikan, apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan silahkan tinggalkan pada kolom komentar dibawah, Terima Kasih!