Jailbreak iOS 13 - 13.3 Unc0ver untuk iPhone XR, XS / Max, 11, 11 Pro / Max Dirilis

Kabar baik, @Pwn20wnd selaku hacker dan developer jailbreak dari Unc0ver baru saja merilis Unc0ver v4.0.0 yang mendukung jailbreak iOS 13.0 hingga iOS 13.3 untuk pengguna iPhone XR, iPhone XS/Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro/Max dan pengguna iPad Mini 5, iPad Air 3 dan iPad Pro 3.


Jailbreak Unc0ver kali ini tetap sama seperti sebelumnya yaitu bersifat Semi-Untethered dengan Cydia sebagai paket manajemen jailbreak bawaan dan didukung oleh System-wide tweak injection sebagai alternatif pengganti Cydia Substrate yang belum diupdate untuk pengguna iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max.



Karena sifat jailbreak ini Semi-Untethered, kalian diharuskan untuk menginstall file jailbreak Unc0ver dengan format .IPA kedalam iPhone atau iPad kalian menggunakan Cydia Impactor. Namun akhir-akhir ini seperti yang kita ketahui Cydia Impactor sedang mengalami masalah dan belum bisa digunakan sebagai alternatifnya kalian dapat menginstall file .IPA melalui toko aplikasi pihak ketiga untuk iPhone seperti : AltStoreiOSNinja dan Ignition.

Untuk download file IPA Jailbreak Unc0ver terbaru silahkan buka link berikut : Unc0ver.dev

Sedangkan bagi pengguna iPhone X, iPhone 8/Plus, iPhone 7/Plus dan iPhone 6S/Plus untuk saat ini belum kebagian jailbreak Unc0ver, kemungkinan akan segera menyusul. Namun untuk saat ini kalian bisa menggunakan aplikasi Checkra1n untuk melakukan Jailbreak mulai dari iPhone 5S hingga iPhone X dengan didukung penuh seluruh versi iOS yang tersedia saat ini. Baca caranya melalui link berikut : Cara Jailbreak iOS 13 & iPadOS 13 Menggunakan Checkra1n di Mac dan Linux

Untuk tutorial jailbreak iPhone XR, XS / Max, 11, 11 Pro / Max akan segera saya posting, karena kemungkinan postingan ini tidak saya update lagi jadi silahkan cek postingan berikutnya.