Jailbreak iOS 13.3 Untuk iPhone XR, XS dan 11 Segera Hadir

Update Terbaru! seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya peneliti keamanan iOS @_bazad, akhirnya merilis exploit yang akan digunakan untuk melakukan jailbreak pada iOS 13.3 dengan dukungan perangkat Apple A12 dan Apple A13 = iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.


Dengan dirilisnya exploit ini @Pwn20wnd salah satu hacker dibalik aplikasi jailbreak Unc0ver, tentu saja akan segera merilis update aplikasi jailbreak Unc0ver terbaru dengan dukungan iOS 13.3 untuk iPhone mulai dari iPhone XR, iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Untuk itu sangat disarankan bagi kalian yang masih menggunakan iOS dibawah ataupun diatas iOS 13.3 untuk segera downgrade / upgrade ke iOS 13.3 selagi masih disigned oleh Apple, jika tidak kemungkinan besar kalian akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan jailbreak yang stabil terutama bagi pengguna iPhone XR hingga iPhone 11 terbaru. Untuk downgrade atau upgrade ke iOS 13.3 secara manual bisa kalian baca caranya pada postingan berikut : Cara Download, Install dan Restore IPSW / Firmware iOS iPhone

Bila dilihat dari update perkembangannya, jailbreak Unc0ver untuk iOS 13.3 ini diperkirakan akan dirilis dalam waktu yang cukup dekat, sedangkan jailbreak ini sendiri akan bersifat Semi-Untethered dengan Cydia sebagai aplikasi paket manajemen jailbreak bawaan.


Untuk pengguna iPhone X, iPhone 8 / Plus, iPhone 8 / Plus dan iPhone 6S / Plus, kalian juga disarankan untuk update ke iOS 13.3 untuk menikmati jailbreak Semi-Untethered dari Unc0ver ini atau kalian dapat menggunakan jailbreak Checkra1n Semi-Tethered dengan dukungan jailbreak semua versi iOS :)

Baik sekian informasi yang dapat saya sampaikan, pastikan sekali lagi buat kalian pengguna iPhone XR, XS, XS Max, 11, 11 Pro dan 11 Pro Max untuk segera restore ke iOS 13.3 selagi masih disigned oleh Apple. Pantau terus Pukeva.com untuk update informasi perilisan jailbreak iOS 13.3 segera beserta dengan tutorialnya.