Lady Gaga Rilis Video Klip Musik Menggunakan iPhone 11 Pro

iPhone kembali menunjukkan kualitas kamera yang dimilikinya lewat penyanyi top dunia Lady Gaga. Dalam perilisan Video Klip musik terbarunya yang berjudul 'Stupid Love', seluruh proses perekaman video diambil seutuhnya menggunakan kamera iPhone 11 Pro.


Sebelumnya pada oktober tahun 2019 lalu, penyanyi Selena Gomez juga pernah merilis video klip musik berjudul 'Lose You to Love Me' yang juga dibuat menggunakan iPhone 11 Pro.

Bagi yang ingin menyaksikan bagaimana kamera iPhone 11 Pro merekam penampilan Lady Gaga dengan musik terbarunya yang berjudul 'Stupid Love', berikut videonya.



Memang sudah tidak dipungkiri lagi, kualitas kamera dari iPhone memanglah yang terbaik dikelasnya untuk saat ini. Meskipun begitu dalam proses pengambilan video klip tersebut tentu saja didukung oleh pencahayaan dan dekorasi oleh profesional dibidangnya.

Jadi bila kalian berharap membuat video klip seperti Lady Gaga diatas menggunakan iPhone 11 Pro, pastikan juga kalian memiliki tim pendukung yang sudah profesional dalam mengatur seluruh proses perekaman.

Kamera pada iPhone seringkali digunakan oleh profesional dalam membuat berbagai macam video klip, tidak heran jika tahun lalu DXOMARK menetapkan iPhone 11 Pro menjadi salah satu iPhone dengan perekam Video Terbaik. Disisi lain ada kompetitor iPhone yang siap menghadapi persaingan dengan kameranya yang tidak kalah keren, seperti Samsung Galaxy S20 Ultra.