Cara Mengatur Cahaya Backlit Magic Keyboard iPad Pro

Magic Keyboard Pro terbaru untuk iPad Pro memiliki fitur Backlit ( cahaya pada keyboard ) yang dapat membantu kalian melihat keyboard dalam berbagai macam kondisi cahaya, teutama saat dalam kondisi gelap. Sebenarnya secara otomatis backlit pada keyboard akan menyesuaikan kecerahannya tergantung kondisi cahaya sekitar.


Namun tidak semua pengguna iPad Pro cocok dengan cahaya yang diatur secara otomatis oleh Magic Keyboard, nah kalian sendiri bisa mengatur cahaya backlit pada Magic Keyboard secara manual. Tetapi sebelumnya perlu diketahui juga bahwa cahaya backlit ini tidak dapat dimatikan total ( untuk saat ini mungkin? ), jadi kalian hanya dapat mengatur cahayanya agar menjadi lebih redup atau lebih terang.

Baik kalau begitu langsung saja berikut caranya.

Cara Mengatur Kecerahan Cahaya Backlit Pada Magic Keyboard iPad Pro

#1 : Pastikan Magic Keyboard dan iPad Pro sudah terhubung

#2 : Pada iPad, buka aplikasi Settings ( Pengaturan )

#3 : Kemudian pilih General ( Umum )

#4 : Pilih lagi Keyboard ( Papan Ketik )

#5 : Lalu pilih lagi Hardware Keyboard ( Keyboard Perangkat Keras )

Sekarang pada menu Keyboard Brightness ( Kecerahan Papan Ketik ) seret ke arah kanan untuk menambah kecerahan keyboard atau seret ke arah kiri untuk mengurangi kecerahan.

Ingat, menu Hardware Keyboard diatas akan muncul apabila Magic Keyboard sudah berhasil terhubung ke iPad Pro kalian.

Bagaimana sudah berhasil? baik sekian cara mengatur cahaya backlit pada magic keyboard iPad Pro. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, Terima Kasih!