Aplikasi untuk Edit / Menambah Stiker di Foto iPhone & iPad

Editing foto adalah hal yang tidak lepas dari keseharian kita dalam menggunakan smartphone. Namun seperti yang kita ketahui editor pada aplikasi Foto bawaan iPhone maupun iPad hanya dapat mengedit foto sebatas untuk menambah efek pencahayaan sampai melakukan markup.


Sedangkan bagi kalian yang ingin mengedit dengan menambahkan stiker, emoji, memoji atau stiker apapun itu ke dalam foto yang kalian inginkan kalian perlu menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga, dan aplikasi Editor untuk menambahkan stiker yang admin sarankan adalah Fotorus, selain gratis Fotorus juga mudah digunakan.

Baca Juga : Cara Mudah Melihat Ukuran Foto atau Video di iPhone dan iPad

Kalau begitu langsung saja berikut cara menambahkan stiker menggunakan aplikasi Fotorus

#1 : Silahkan download aplikasi Fotorus (gratis) melalui link berikut, Download: Fotorus - App Store

#2 : Jika sudah buka aplikasi Fotorus kemudian pilih menu untuk memilih gambar yang akan diedit, jika sudah silahkan pilih menu Sticker yang terletak di bagian bawah


#3 : Jika sudah selesai silahkan tap sembarang tempat pada foto, kemudian tap icon ceklis di ujung kanan atas kemudian tap Done untuk menyimpan gambar


#4 : Terakhir cek galeri Foto pada iPhone kalian dan lihat hasilnya

Aplikasi Fotorus ini tersedia secara gratis namun dilengkapi juga dengan iklan. Jika berminat kalian bisa membeli aplikasi ini untuk menghapus iklan dan mendapatkan fitur-fitur Pro lainnya.

Baca Juga : Cara Edit Foto di iPhone dengan Tulisan, Coretan, Tanda (Markup) dll Tanpa Aplikasi

Baik itu dulu informasi aplikasi edit / menambah stiker di foto iPhone dan iPad. Apabila kalian punya rekomendasi aplikasi lainnya bisa di bagikan pada kolom komentar di bawah, terima kasih!