Apple Rilis iOS 12.4.7 untuk iPhone 6, 6 Plus, 5S, iPad Air, Mini 2, 3 dan iPod touch 6

Apple kembali menunjukkan dukungan terhadap iPhone lawasnya, baru-baru ini Apple kembali merilis pembaruan iOS 12.4.7 bagi pengguna iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air ( generasi pertama ), iPad Mini 2, iPad Mini 3 dan iPod touch 6. Perilisan ini bersamaan juga dengan perilisan iOS 13.5 bagi pengguna iPhone 6S atau lebih baru.


Lalu Apa yang Baru dari iOS 12.4.7?

Seperti biasanya pembaruan iOS 12.4.7 kali ini hanya membawa perbaikan dan peningkatan penting pada sisi keamanan. Sepertinya memang pembaruan yang dirilis oleh Apple untuk perangkat lawasnya hanya berfokus pada sisi keamanan.

Bagi yang ingin melakukan update ke iOS 12.4.7 kalian bisa melakukannya melalui aplikasi Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat Lunak. Sebelum melakukan update pastikan iPhone dalam keadaan terisi daya minimal 50% atau tersambung ke power, dan siapkan juga koneksi jaringan Wi-Fi yang stabil dan kencang.

Mau menginstall iOS 12.4.7 secara manual? silahkan download file IPSW iOS 12.4.7 melalui link berikut : IPSW.ME


Terakhir, jika memiliki dana lebih pastikan kalian juga mengupdate perangkat kalian ke model terbaru. Saat ini pilihan upgrade terbaik adalah iPhone dengan layar penuh seperti iPhone 11 yang akan menjadi lompatan upgrade cukup besar dan terasa sangat berbeda.

Status Jailbreak iOS 12.4.7

Saat ini iOS 12.4.7 dapat di jailbreak menggunakan aplikasi Checkra1n ( semi-tethered ), bagi yang berminat silahkan baca caranya pada postingan berikut : Cara Jailbreak Semua iOS (iPhone 5S - X) Menggunakan Checkra1n