Cara Mengganti Semua Nama Perangkat Bluetooth di iPhone iOS 14

Salah satu fitur tersembunyi yang hadir pada iOS 14 adalah kemampuan iPhone untuk mengubah seluruh nama perangkat bluetooth, namun perlu diketahui juga bahwa mengubah nama bluetooth tersebut buka serta merta kalian bisa merubah nama dari perangkat tersebut, tidak, melainkan hanya mengganti nama tampilan dari perangkat bluetooth tersebut di iPhone kalian saja.


Seperti yang kita ketahui sendiri terkadang nama perangkat bluetooth entah dari headphone, speaker dan lain sebagainya, menggunakan sebuah kode dan angka yang sulit hafalkan, maka dari itulah fitur ini sangat berguna untuk kalian dapat dengan mudah menyesuaikan nama perangkat bluetooth tersebut supaya lebih mudah diingat dan di kenali.


Baik kalau begitu langsung saja ikuti cara-cara mudah di bawah berikut untuk mengganti nama perangkat bluetooth di iPhone kalian.

Cara Mengganti Semua Nama Perangkat Bluetooth di iPhone iOS 14

Sebelumnya pastikan iPhone, iPad dan iPod touch kalian sudah menggunakan sistem operasi minimal iOS 14 atau iPadOS 14

#1 : Yang pertama silahkan hubungkan terlebih dahulu perangkat bluetooth yang ingin di ubah namanya ke iPhone atau iPad kalian

#2 : Kemudian pada menu Bluetooth di aplikasi Pengaturan tap icon (i) disamping nama perangkat bluetooth yang ingin di ubah namanya


#3 : Lalu pilih menu menu Nama dan silahkan ubah ke nama yang kalian inginkan


#4 : Jika sudah silahkan lihat hasilnya pada menu Bluetooth


Bagaimana gampang kan? sekali lagi ingat ya, pengubahan nama perangkat bluetooth tersebut hanya terjadi di iPhone kalian saja dan tidak benar-benar mengubah nama perangkat bluetooth tersebut.


Baik itu saja cara mengganti semua nama perangkat bluetooth di iOS / iPadOS iPhone, iPod touch dan iPad, apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silahkan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, terima kasih.