Cara Membuat Masker di Memoji iPhone / iPad iOS 14

Saat postingan ini ditulis kita sedang menghadapi wabah Covid-19 yang mengharuskan seluruh orang untuk mengenakan masker dan menjaga jarak saat sedang beraktivitas diluar rumah. Nah di iOS 14 sendiri meskipun saat postingan ini belum dirilis secara resmi ke publik kalian bisa menambahkan Masker untuk karakter Memoji.


Ingat ya, fitur ini hanya hadir untuk iOS 14 jadi pastikan kalian sudah menggunakan iOS 14.

Berhubung saat postingan ini ditulis iOS 14 belum dirilis ke publik, bagi yang ingin mencoba iOS 14 kalian bisa menginstall versi Publik Beta melalui cara pada postingan berikut: Cara Lengkap Install iOS 14 versi Public Beta Tanpa Komputer

Baik bagi yang sudah menggunakan iOS 14 langsung saja ikuti cara berikut untuk menambahkan masker pada karakter Memoji di iOS 14.


Cara Membuat Masker di Memoji iPhone / iPad iOS 14

1. Pertama silakan buka menu untuk mengedit karakter Memoji kalian (caranya silakan buka aplikasi Pesan lalu tap icon Memoji)

2. Jika sudah saat mengedit Memoji silakan masuk ke menu Penutup Kepala


3. Setelah itu sekarang silakan pilih pilihan masker yang diinginkan dan tap Selesai :)

Bagaimana gampang kan? Memoji yang sudah kalian buat tersebut dapat kalian gunakan pada aplikasi yang mendukung penggunaan memoji seperti iMessage, WhatsApp, Messenger dan lain sebagainya.


Baik itu saja tips singkat dan sederhana cara menambahkan atau membuat masker pada karakter Memoji di iPhone, iPad dan iPod touch yang menggunakan iOS 14. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau sampaikan, silakan tinggalkan pada kolom komentar di bawah, terima kasih.