Download: Apple Rilis iOS 15.2.1 dan iPadOS 15.2.1 - Apa yang Baru?

Setelah hampir sebulan merilis iOS/iPadOS 15.2 Apple kembali merilis update kecil iOS/iPadOS 15.2.1 untuk memperbaiki sejumlah bug pada pesan dan aplikasi CarPlay pihak ketiga.


iOS/iPadOS 15.2.1 - Apa yang Baru?

Perbaikan Bug
  • Pesan mungkin tidak memuat foto yang dikirim menggunakan Tautan iCloud
  • App CarPlay pihak ketiga mungkin tidak merespon input

Tidak ada perubahan atau penambahan fitur yang signifikan dalam update kali ini. Namun, bagi yang ingin agar iPhone tetap berjalan dengan optimal disarankan untuk secara rutin meng-update sistem operasi ke versi terbaru yang tersedia.

Bagi yang ingin mengupdate ke iOS/iPadOS 15.2.1 langsung saja buka aplikasi Pengaturan > Umum > Pembaruan Perangkat. Gunakan WiFi atau jaringan 5G dan sisakan daya baterai setidaknya 50% untuk menginstall update.

Status Jailbreak iOS/iPadOS 15.2.1

Belum berubah banyak sejak dirilisnya iOS 15, status jailbreak untuk iOS/iPadOS 15.2.1 sampai saat ini masih belum juga tersedia.

Satu-satunya harapan jailbreak datang dari aplikasi Checkra1n Semi-Tethered terbatas untuk iPhone 6S hingga iPhone X saja. Meski begitu, sampai saat ini iOS 15 masih belum didukung secara resmi. Selengkapnya: Cara Jailbreak Semua iOS (iPhone 5S - X) Menggunakan Checkra1n